Beranda blog

5 Cerita One Piece Paling Kontroversial

Selama 25 tahun series One Piece berjalan, tentunya ada alur cerita yang kontroversial yang muncul di kalangan fans. Series One Piece menjadi salah satu series yang memiliki alur cerita menarik di sepanjang kemunculannya. Ada puluhan arc atau alur cerita yang sudah Oda hadirkan di mana sebagian diantaranya mendapatkan pujian dari para fans. Sedangkan, sebagian lainnya justru menjadi kontroversi. Berikut adalah alur cerita One Piece paling kontroversial.

5Arc Pulau Manusia Ikan

Arc atau alur cerita yang paling kontroversiall dalam cerita One Piece yang pertama adalah pulau Manusia Ikan. Sebenarnya, arc ini tidak terlalu dibenci oleh para fans meskipun begitu alur ceritanya tetap dianggap sebagai salah satu yang paling kontroversial. Sebagai arc pertama pasca timeskip, arc ini menjadi momen pembuka bagi New World Saga yang masih berlangsung hingga sekarang.

Namun, ketika sebagian fans senang dengan apa yang muncul dalam ceritanya, seperti momen di mana kru Topi Jerami memperlihatkan kekuatannya, sebagian fans justru membencinya. Mereka menganggap jika alur ceritanya mirip dengan arc East Blue, sehingga tidak sedikit fans yang menyebut jika arc ini sebagai East Blue Saga 2.0. Selain alasan tersebut, ada juga alasan lain.

Bagaimana alur ceritanya menghadirkan kebencian dan rasisme antara manusia ikan dan manusia di daratan juga dianggap sebagai salah satu alasan dari munculnya kontroversi tersebut. Meskipun arc ini kemudian menjadi salah satu arc penting dalam ceritanya, namun hal itu ternyata tidak menghentikan kontroversi yang muncul di kalangan para fans.

Kembali

10 Film Horor Komedi Terbaik!

Meskipun film horor kental dengan nuansa mengerikan, namun beberapa film horor ini juga diselipi oleh komedi yang menjadikan mereka horor komedi terbaik. Salah satu genre yang laris di pasaran adalah Horor, di mana hampir setiap tahunnya selalu banyak rilisan film baru yang menghadirkan genre ini. Namun, ada juga beberapa film horor yang memadukan elemen komedi dalam ceritanya yang membuat film tersebut menarik. Berikut adalah film horor komedi terbaik.

10Tucker And Dale vs Evil

Film horor komedi terbaik yang pertama adalah Tucker And Dale vs Evil yang rilis pada 2010 kemarin. Film ini menghadirkan berbagai twist horor yang menarik. Alan Tudyk dan Taylor Labine memerankan dua orang penduduk pedesaan yang harus menjaga anak-anak kota yang sedang berlibur di wilayah mereka. Film ini menghadirkan perspektif dari anak-anak yang sangat ketakutan atas apa yang akan kedua orang lakukan ini kepada mereka.

Tucker dan Dale memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah pondok terpencil. Namun, keadaan justru berubah menjadi kacau ketika mereka bertemu dengan sekelompok remaja yang merasa bahwa Tucker dan Dale adalah sekelompok pembunuh berantai. Di film ini, kita akan disuguhkan dengan serangkaian kejadian yang terjadi secara kebetulan.

Menariknya kejadian tersebut justru mengundang gelak tawa penonton. Tucker dan Dale terus mencoba menjelaskan bahwa mereka tidak ada niat untuk menyakiti siapapun, sementara para remaja tersebut terus menganggap mereka sebagai ancaman. Film ini berhasil menghadirkan elemen stereotip dalam film horor dan menyajikannya dengan sudut pandang komedi yang inovatif.

Kembali

4 Franchise Film Besar yang Segera Tamat!

Franchise film merujuk pada serangkaian film yang terkait satu sama lain melalui karakter, alur cerita, atau elemen lainnya. Franchise film biasanya memiliki beberapa entri atau sekuel yang mengikuti kisah yang sama atau terkait dalam dunia yang sama. Ada banyak sekali franchise film yang bertebaran saat ini di Hollywood. Tetapi ada beberapa franchise yang sepertinya tidak lama lagi akan tamat, mengingat ceritanya sudah akan berakhir. Lantas apa saja franchise film yang akan tamat dalam waktu dekat? Kita simak berikut ini ya Geeks!

4Fast and Furious

Franchise Fast and Furious dimulai pada tahun 2001. Franchise ini dimulai dengan film pertamanya berjudul The Fast and the Furious, yang awalnya direncanakan sebagai film independen yang berdiri sendiri. Namun kesuksesannya yang besar justru mendorong dibuatnya sekuel dan memulai franchise. Setiap film dalam franchise ini menampilkan adegan balapan dan aksi yang spektakuler, sering kali melibatkan mobil-mobil keren dan adu kecepatan yang memacu adrenalin.

Vin Diesel dan Paul Walker adalah dua pemeran utama yang menjadi wajah ikonik dari franchise ini. Mereka memainkan peran Dominic Toretto dan Brian O’Conner secara berturut-turut. Namun franchise ini sempat kehilangan salah satu bintangnya yaitu Paul Walker yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tahun 2013. Setelah itulah, karakter Brian O’Conner hanya sesekali muncul menggunakan CGI, dan karakternya kemudian tidak pernah dimunculkan kembali.

Seiring berjalannya waktu, franchise Fast & Furious telah berkembang dari sekadar film tentang balapan menjadi film aksi yang melibatkan penyelundupan, pencurian, dan misi-misi internasional yang menegangkan. Franchise ini telah menjadi salah satu franchise film terlaris sepanjang masa. Setiap filmnya sering kali meraih keuntungan besar di box office, dengan total pendapatan yang mencapai miliaran dolar. Nah menariknya, franchise film ini akan segera tamat di film Fast Furious 11, yang telah dikonfirmasi langsung oleh Vin Diesel.

Kembali

7 Film Action Indonesia yang Bertabur Bintang!

Film action adalah genre film yang menonjolkan adegan-adegan aksi, pertarungan, kejar-kejaran, dan kegagahan fisik. Genre ini sering kali memiliki plot yang sederhana dengan fokus utama pada pengembangan karakter pahlawan atau anti-pahlawan, serta adegan-adegan yang menegangkan dan memacu adrenalin. Indonesia pun tidak ingin ketinggalan dalam membuat berbagai film action berkualitas. Dan menariknya, ada beberapa film action Indonesia yang membintangi banyak aktor dan aktris beken. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

7Foxtrot Six

Film ini disutradarai oleh Randy Korompis, yang juga menulis skenario untuk film ini. Diproduksi oleh MD Pictures, Foxtrot Six menghadirkan deretan bintang Indonesia seperti Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi. Foxtrot Six memulai debutnya di ajang International Film Festival Rotterdam pada tahun 2019 dan menjadi salah satu film Indonesia paling mahal yang pernah dibuat.

Foxtrot Six mengambil latar masa depan, di mana dunia telah terpecah menjadi dua kelas sosial: mereka yang memiliki segalanya dan mereka yang tidak memiliki apa-apa. Di sini, sebuah perusahaan multinasional yang kuat bernama PT West Rica menguasai sumber daya alam dan ekonomi dunia, sementara kehidupan masyarakat yang lebih miskin semakin terpinggirkan.

Dalam situasi ini, sekelompok orang yang terdiri dari mantan tentara, hacker, dan individu-individu yang terpinggirkan, bersatu untuk melawan kekuatan korporat yang jahat. Mereka membentuk aliansi dan mempersiapkan rencana untuk menggulingkan PT West Rica dan mengembalikan keadilan kepada masyarakat. Namun, perjuangan mereka tidaklah mudah, karena mereka harus menghadapi berbagai konspirasi besar dan musuh-musuh berbahaya.

Kembali

6 Tanda Kemunculan Doctor Doom di MCU!

Disadari atau tidak MCU sudah menghadirkan berbagai tanda dari kemunculan sosok villain paling dinantikan oleh para fans yaitu Doctor Doom. Marvel Comics memiliki banyak karakter villain ikonik dalam ceritanya yang sebagian sudah muncul di MCU. Meskipun begitu, masih ada banyak karakter villain ikonik lain yang masih belum muncul. Salah satunya adalah Doctor Doom. Sudah sejak lama fans menginginkan MCU untuk menghadirkan sang villain. Dan ada beberapa petunjuk yang muncul di MCU tentang kemunculan Doctor Doom. Apa saja?

6Kemunculan Film Fantastic Four

Tanda kemunculan Doctor Doom di MCU yang pertama adalah bagaimana Marvel Studios akan menghadirkan film Fantastic Four. Mayoritas Geeks tentunya sudah mengetahui jika Victor von Doom alias Doctor Doom merupakan musuh bebuyutan dari tim Fantastic Four. Sudah tidak terhitung berapa banyak cerita komik Marvel yang menghadirkan pertarungan dari kedua kubu tersebut.

Film live action Fantastic Four di tahun 2005 sendiri memperlihatkan Doctor Doom sebagai villain utamanya. Setelah sekian lama dinantikan, film Fantastic Four akhirnya akan rilis pada 2025 dan ini artinya film tersebut bisa jadi jalan untuk memperkenalkan bukan hanya tim superhero epik tersebut, tetapi juga Doctor Doom. Dari informasi yang diketahui sejauh ini, film Fantastic Four akan menghadirkan Mole Man sebagai villain utamanya.

Ada juga memang kabar yang menyebutkan jika Galactus yang akan menjadi villain utama di film tersebut. Meskipun masih belum diketahui siapa villain utama di filmnya, namun film tersebut bisa jadi momen untuk memperkenalkan karakter Doctor Doom. Misalnya, kita melihat dia masih menjadi Victor Von Doom di ceritanya. Atau bisa juga filmnya memperlihatkan Doom sudah menjadi sosok pemimpin dari Latveria.

Kembali

Dragon Ball: 6 Bangsa Kuat Yang Punah!

Dalam cerita Dragon Ball ada beberapa bangsa kuat yang sudah punah akibat pertempuran atau karena diinvasi atau diserang oleh bangsa lainnya. Dengan cerita yang sudah berjalan selama puluhan tahun, rasanya wajar jika ada banyak karakter yang muncul dalam cerita Dragon ball. Yang menarik adalah berbagai karakter tersebut berasal dari berbagai bangsa yang ada di universe tersebut. Sayangnya, sebagian bangsa kuat di series Dragon ball tersebut sudah mulai punah. Siapa saja mereka?

6Triclops/Bangsa Mata Tiga

Bangsa kuat yang sudah punah dalam cerita Dragon Ball yang pertama adalah Triclops atau bangsa mata tiga. Meskipun sejauh ini dalam cerita di seriesnya kita tidak pernah melihat anggota yang memiliki darah murni dari bangsa ini, namun mereka sering kali muncul dalam ceritanya yang diwakilkan oleh para penerus mereka. Dalam series Dragon Ball, Tien Shinhan, adalah contoh nyata dari hal ini.

Tien Shinhan memang bukan bagian dari bangsa mata tiga murni, melainkan gabungan dengan bangsa manusia. Triclops atau bangsa mata tiga ini hampir seluruh tubuhnya memiliki wujud atau bentuk yang sama seperti halnya manusia biasa. Namun, satu-satunya yang berbeda dari merek adalah adanya mata ketiga atau mata tambahan di bagian dahi mereka.

Selain hal tersebut, bangsa ini juga memiliki keunggulan dan keunikan dengan fisik atau tubuh mereka. Contohnya adalah mereka mampu menumbuhkan lengan untuk sementara di bagian punggung mereka. Sayangnya, Akira Toriyama tidak pernah menghadirkan informasi mengenai apa yang kemudian jadi alasan bangsa Triclops ini punah dan siapa yang kemudian menjadi penyebab hal tersebut.

Kembali

10 Film Action Dwayne Johnson Terbaik!

Dwayne Johnson, yang sering dikenal dengan nama panggungnya “The Rock,” adalah seorang aktor, produser, dan mantan pegulat profesional. Dia lahir pada 2 Mei 1972 di Hayward, California, Amerika Serikat. Sebelum memulai karier aktingnya, Johnson dikenal sebagai pegulat profesional yang sukses di World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE). Johnson memulai karier aktingnya pada akhir tahun 1990-an dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam film The Scorpion King pada tahun 2002. Sejak itu, dia telah membintangi banyak film besar. Nah ternyata ada beberapa film action Dwayne Johnson yang dianggap terbaik. Apa saja?

10Furious 7

Furious 7 merupakan film ketujuh dalam franchise The Fast and the Furious. Film ini disutradarai oleh James Wan dan diproduseri oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, dan Michael Fottrell. Furious 7 menjadi film pertama dalam franchise ini yang dirilis setelah kematian aktor utamanya, Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada November 2013.

Setelah peristiwa Fast & Furious 6, Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan kru nya berusaha untuk hidup normal kembali. Namun kehidupan mereka kembali terusik ketika Owen Shaw, adik dari sang penjahat sebelumnya, Deckard Shaw (diperankan oleh Jason Statham), bersumpah membalas kematian adiknya dengan membunuh anggota kelompok Dominic satu per satu.

Di tengah upaya untuk bertahan hidup, Dominic dan kru nya didekati oleh seorang agen rahasia bernama Mr. Nobody (diperankan oleh Kurt Russell), yang menawarkan mereka kesempatan untuk menghentikan seorang teroris bernama Jakande (diperankan oleh Djimon Hounsou) yang hendak menggunakan teknologi canggih untuk tujuan jahatnya. Dom juga dibantu mantan agen DSS Luke Hobbs (diperankan oleh Dwayne Johnson).

Kembali

10 Film Bagus yang Gagal di Box Office!

Meskipun sebenarnya film tersebut memiliki alur cerita yang bagus dan para cast yang pas, namun filmnya sendiri harus gagal di box office. Sering kali, ukuran kesuksesan sebuah film dilihat dari seberapa besar pemasukan yang didapatkan film tersebut. Selain itu, bagaimana peringkat filmnya di jajaran box office juga jadi salah satu indikasi kesuksesan. Namun, terkadang ada juga beberapa film bagus yang justru gagal di box office. Apa saja?

10Blade Runner 2049

Film bagus yang gagal di box office yang pertama adalah Blade Runner 2049. Film Blade Runner 2049 dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 kemarin dan disutradarai oleh Denis Villeneuve. Blade Runne 2049 merupakan sekuel dari film Blade Runner yang rilis tahun 1982. Ryan Gosling memerankan peran utama sebagai Agent K, sementara Harrison Ford kembali memerankan karakter Rick Deckard dari film pertama Blade Runner.

Blade Runner 2049 mengambil setting tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertama dan mengikuti cerita dari sososk Agent K, seorang replicant – android yang diciptakan mirip dengan manusia – yang bekerja sebagai Blade Runner untuk LAPD. Agent K melakukan penyelidikan tentang misteri yang terjadi di tengah masyarakat yang melibatkan para android atau replicant tersebut.

Saat menjalankan misinya, K mengungkap rahasia yang telah lama tersembunyi dan bertemu dengan Rick Deckard, seorang mantan Blade Runner yang telah menghilang selama tiga puluh tahun. Filmnya sendiri hanya mendapatkan 92 juta Dollar dari domestik dan 167 juta dari seluruh dunia dengan total 259 juga Dollar Amerika. Padahal, untuk bisa kembali modal filmnya perlu mendapatkan pemasukan sebesar 400 juta Dollar Amerika.

Kembali

6 Film Horor Marvel yang Wajib Ditonton!

Rasanya semua orang akan tahu mengenai Marvel. Marvel memang kerap diidentikkan dengan superhero, karena ada banyak sekali superhero yang lahir dari Marvel. Contohnya adalah Captain America dan Iron Man yang terkenal dengan kemampuan dahsyat yang mereka miliki. Biasanya para superhero tersebut harus menghadapi ancaman dari para villain yang juga mengerikan. Nah menariknya nih Geeks, ternyata juga sempat memasukan unsur horor ke dalam beberapa film mereka. Apa saja film horor Marvel yang wajib ditonton? Simak berikut ini Geeks!

6The New Mutants

Filmhoror Marvel ini disutradarai oleh Josh Boone dan ditulis oleh Boone bersama dengan Knate Lee. Para pemain utama dalam film ini antara lain Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage, dan Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot.

Meskipun film ini berasal dari franchise X-Men yang dikenal sebagai film superhero, tetapi The New Mutants mengambil pendekatan yang berbeda karena memasukan unsur horor. Film ini mengikuti kisah sekelompok mutan remaja yang sedang belajar mengendalikan kekuatan mereka di sebuah fasilitas rahasia. Mereka terjebak di sana dan harus mengatasi rahasia gelap yang ada dalam diri mereka sendiri sambil berusaha melawan kekuatan misterius yang mengancam mereka.

Danielle Moonstar adalah mutan baru yang tiba di fasilitas tersebut setelah kampung halamannya dihancurkan. Dia bertemu dengan mutan-mutan lain di sana, yang masing-masing memiliki kekuatan dan masa lalu yang unik. Mereka secara bertahap menemukan bahwa fasilitas tersebut menyembunyikan rahasia gelap tentang masa lalu mereka dan alasan sebenarnya mereka dipenjara di sana.

Kembali

10 Film Horor Terbaik dari 20th Century Studios!

20th Century Studios adalah sebuah studio film yang telah lama berkecimpung dalam industri hiburan. Studio ini didirikan pada tahun 1935 dengan nama 20th Century Pictures oleh Darryl F. Zanuck dan Joseph M. Schenck. Pada tahun 1937, studio ini bergabung dengan Fox Film Corporation, dan menjadi 20th Century Fox. Sejak itu, studio ini telah menjadi salah satu dari “Big Six” studio film Hollywood, dan telah memproduksi banyak film yang sangat terkenal dan berpengaruh dalam sejarah perfilman. Dan setelah diakuisisi oleh Disney, sekarang 20th Century Fox berganti nama menjadi 20th Century Studios. Menariknya, 20th Century Studios memiliki berbagai film horor andalan. Apa saja?

10The Omen

The Omen drilis di tahun 1976 dan disutradarai oleh Richard Donner. Film ini membintangi beberapa nama seperti Gregory Peck, Lee Remick, David Warner, dan Harvey Stephens. Kesuksesan film ini memunculkan beberapa sekuel dan remake, serta serial televisinya. The Omen mengisahkan tentang pasangan diplomat Amerika Serikat, Robert Thorn (diperankan oleh Gregory Peck) dan istrinya Katherine (diperankan oleh Lee Remick), yang kehilangan bayi mereka saat melahirkan.

Tanpa diketahui Katherine, Robert memutuskan untuk mengadopsi seorang anak bayi yang baru lahir yang ditemukan di sebuah panti asuhan di Roma, Italia, setelah meyakinkan Katherine bahwa bayi mereka meninggal. Anak yang mereka adopsi tersebut dinamai Damien (diperankan oleh Harvey Stephens). Namun, seiring bertambahnya usia Damien, peristiwa-peristiwa misterius dan kejadian-kejadian tragis mulai terjadi di sekitar keluarga Thorn, yang menimbulkan kecurigaan dan ketakutan pada Robert.

Seorang pendeta menyatakan kepada Robert bahwa Damien adalah Antikristus yang dijanjikan dalam kitab suci, dan Robert harus menghentikan kejahatan Damien sebelum terlambat. Robert kemudian mencoba mengungkap kebenaran tentang asal-usul Damien dan menghentikan rencana jahat yang melibatkan anaknya tersebut, meskipun dengan risiko besar bagi keselamatan dirinya sendiri.

Kembali

Netflix Garap Live Action Avatar: The Legend of Korra?

Raksasa streaming Netflix mengaku tertarik untuk melakukan adaptasi live action terhadap series Avatar: The Legend of Korra. Saat ini, adaptasi live action Avatar: The Last Airbender yang tayang di platform Netflix sedang menjadi sorotan. Hal tersebut berkat kesuksesan mereka dalam mengadaptasi series animenya dalam versi live action, yang mana sebelumnya film layar lebar garapan M. Night Shymalan gagal untuk melakukannya.

Seriesnya dianggap berhasil melanjutkan tren positif adaptasi live action anime setelah Netflix juga berhasil mengadaptasi One Piece. Pasca kesuksesan ini, Netflix sepertinya tertarik untuk menghadirkan series Avatar lainnya yaitu The Legend of Korra. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu eksekutif produser filmnya, Jabbar Raisani. Dalam wawancara dengan The Direct di acara PaleyFest 2024, Raisani ditanya mengenai rumor tentang adaptasi The Legend of Korra.

netflix korra

Menurutnya, dia sangat tertarik untuk mengadaptasi series tersebut. “Tentu saja, aku akan sangat tertarik terhadap apapun yang ada di universe ini.” Series Avatar: The Legend of Korra sendiri merupakan sekuel dari The Last Airbender atau The Legend of Aang. Seriesnya rilis pada 2012, beberapa tahun pasca series pertamanya selesai. Setting ceritanya pun berbeda di mana series Korra jauh lebih modern dari series sebelumnya. Para karakter di series sebelumnya pun sudah berubah menjadi dewasa dan bahkan tua.

Tema cerita yang dihadirkan di series The Legend of Korra jauh lebih kompleks dan jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan The Last Airbender. Misalnya adanya elemen intrik politik, kekerasan, dan bahkan suka terhadap sesama jenis. Di series ini juga berbagai pengendalian baru banyak diperkenalkan dan hal menarik tentang dunia Avatar juga semakin terungkap.

Ketertarikan Netflix dan pihak eksekutif produser untuk menghadirkan series Korra sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya, seriesnya pun tidak kalah populer dari The Last Airbender. Namun, bagi Geeks yang menantikan hal ini mungkin harus menunggu cukup lama. Pasalnya, Netflix sendiri saat ini sedang fokus untuk menghadirkan adaptasi Book Two dan Book Three dari seriesnya. Dengan kata lain, masih ada dua season lagi yang harus dihadirkan oleh seriesnya.

Film Fantastic Four Tambah Cast Baru!

Meskipun Marvel Studios sudah mengumumkan para cast untuk film Fantastic Four, namun mereka kembali tambah cast baru. Kabar ini muncul setelah situs berita Deadline melaporkan bahwa proyek film Fantastic Four menambahkan cast baru yaitu aktor Paul Walter Hauser. Namun, dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa tidak diketahui siapa karakter yang akan diperankan oleh sang aktor di film Fantastic Four tersebut.

Hal tersebut pun memunculkan banyak spekulasi di kalangan fans mengenai siapa kemungkinan karakter yang akan sang aktor perankan. Sebagian fans berpendapatkan bahwa Paul Walter Hauser akan mengisi suara robot cerdas yang jadi sidekick tim superhero tersebut yaitu H.E.R.B.I.E. Hal tersebut memang masuk akal, karena meskipun karakternya sudah diperkenalkan namun tidak ada informasi siapa yang mengisi suaranya.

cast fantastic four

Ada juga yang berpendapat bahwa Hauser kemungkinan akan mengisi karakter villain klasik yang akan dihadapi oleh tim Fantastic Four nantinya, yaitu Mole Man. Untuk saat ini, memang semuanya masih dirahasiakan. Namun, hal tersebut jelas memberikan para fans kesempatan untuk menghadirkan berbagai teori. Sebelumnya, Marvel Studios resmi memperkenalkan para cast yang akan berperan di film Fantastic Four. Pedro Pascal akan berperan sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic dan Vanessa Kirby akan berperan sebagai Susan Storm alias Invincible Woman.

Bintang Stranger Things, Joseph Quinn, akan berperan sebagai Johnny Storm alias Human Torch. Sedangkan, Ebon Moss-Bachrach akan berperan sebagai Ben Grimm alias The Thing. Proses casting dari film Fantastic Four memang sudah sedari awal menjadi sorotan para fans. Bahkan, ada beberapa aktor yang dirumorkan bergabung dengan proyek film tersebut dan memerankan karakter di atas.

Sebagian rumor para cast tersebut memang ada yang akhirnya dibantah langsung oleh sang aktor. Namun, ada juga yang kemudian memang terbukti. Contohnya adalah terpilihnya Vanessa Kirby yang sebenarnya sudah santer dirumorkan di kalangan fans akan berperan sebagai Susan Storm. Hal ini muncul setelah Margot Robbie menolak tawaran untuk mengisi peran tersebut. Film Fantastic Four sendiri rencananya rilis pada 2025 mendatang.

Homelander Tampil Bengis di Poster The Boys Season 4!

Dua poster baru untuk musim keempat The Boys menunjukkan Homelander dan Butcher berhadapan di tengah kerusuhan. Series ini diadaptasi dari buku komik berjudul sama dan berpusat pada tim vigilante bernama The Boys yang dipimpin oleh Billy Butcher (Karl Urban). Mereka harus melawan tim superhero korup yang disebut The Seven, yang dipimpin oleh Homelander (Antony Starr). Para pemeran dan karakter The Boys juga termasuk Jack Quaid sebagai Hughie Campbell dan Erin Moriarty sebagai Starlight.

Sekarang, menjelang tanggal perilisan musim keempat The Boys pada 13 Juni, akun resmi  The Boys di Twitter membagikan dua poster baru yang menunjukkan Homelander dan Butcher berhadapan di tengah kerusuhan. Secara terpisah, poster-poster tersebut menunjukkan Homelander berdiri di depan sekelompok pria berbaju pelindung, sementara di poster satunya, Butcher tampak sedang memukul sambil melompat ke dalam pertempuran.

Di belakang Butcher adalah anggota The Boys, termasuk Starlight, Hughie, Mother’s Milk (Laz Alonso), Kimiko (Karen Fukuhara), dan Frenchie (Tomer Capone). Jeffrey Dean Morgan juga terlihat di poster ini, menunjukkan bahwa karakter baru yang akan dia perankan akan menjadi bagian dari tim utama. Ending musim ketiga The Boys membuka jalur bagi Robert Singer dan pasangannya Victoria Neuman menuju puncak kekuasaan Amerika Serikat setelah The Deep membunuh saingan mereka.

Sementara itu, saat menghadiri rapat umum untuk Neuman, Homelander membunuh seorang pendukung Starlight, yang mengejutkan sekaligus memuaskan para pendukungnya. Sepertinya Homelander sendiri akan jauh lebih berbahaya di musim keempat. Berdasarkan poster-poster, tampaknya tema kekerasan politik akan terus berlanjut.

Juga ditunjukkan dalam posternya, bahwa Starlight akan bekerja dengan The Boys secara penuh setelah meninggalkan Seven dan Vought untuk selamanya. Butcher juga tetap memiliki kekuatan super setelah mengonsumsi Temp-V. Namun, dia hanya memiliki waktu hidup sekitar 12-18 bulan setelah mengonsumsi terlalu banyak serumnya sehingga mengakibatkan tumor otak. Di musim keempat, target utama The Boys akan menjadi Neuman mengingat dia akan menjadi calon wakil presiden. Namun seperti yang ditunjukkan oleh poster-poster, mereka masih harus berurusan dengan Homelander.

Intip Tampilan Para Karakter A Quiet Place: Day One!

Beberapa waktu lalu, Paramount Pictures telah merilis trailer perdana mereka untuk A Quiet Place: Day One, memberikan penonton tampilan baru pada prekuel yang akan datang yang akan menggambarkan bagaimana invasi alien yang mengubah kehidupan keluarga Abbott dalam A Quiet Place dimulai. Setelah meluncurkan trailer pertama untuk film ini beberapa waktu lalu, kini Paramount kembali membagikan gambar terbaru (dibagikan oleh Entertainment Weekly) yang memperlihatkan para karakter di filmnya.

Dalam gambar baru ini, terlihat 3 karakter yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, Djimon Hounsou and Alex Wolff. Dalam film ini, kita akan mengikuti karakter Lupita Nyong’o saat dia mencoba melarikan diri dari makhluk berbahaya yang telah menyerbu Bumi. Hidup di kota besar bisa menjadi rumit ketika monster yang tertarik pada suara ini membuat semua orang harus hidup dalam kesunyian.

A Quiet Place: Day One berlangsung sebelum film-film yang dibintangi oleh Emily Blunt dan John Krasinski, dengan prekuel yang disutradarai oleh Michael Sarnoski ini menceritakan tentang bagaimana manusia bereaksi ketika alien tersebut pertama kali tiba. Sarnoski menulis naskah berdasarkan gagasan yang ia pikirkan bersama Krasinski. Para pemeran pendukung A Quiet Place: Day One juga akan mencakup Joseph Quinn, Alex Wolff, dan Djimon Hounsou, yang akan mengulangi perannya dari A Quiet Place Part II.

Nama Quinn sendiri menjadi sangat populer setelah ia memerankan Eddie Munson selama musim keempat dari Stranger Things, dengan karakter tersebut ditetapkan sebagai pemimpin dari Hellfire Club. Di sisi lain, Wolff memiliki peran kecil dalam Oppenheimer tahun lalu. Sementara itu Hounsou memerankan seorang pria di sebuah pulau dalam A Quiet Place Part II, dan prekuel yang akan datang akan menjelaskan bagaimana karakter tersebut menjadi pemimpin dari sekelompok penyintasnya.

Sementara dua film pertama ini mengikuti keluarga Abbott, A Quiet Place: Day One akan berfokus pada karakter baru yang mencoba bertahan hidup dari invasi alien. Dalam A Quiet Place Part II, penonton mendapatkan sekilas tentang bagaimana Evelyn dan Lee melarikan diri dari monster pada hari invasi dimulai. Kita tunggu aja ya Geeks apa yan gakan dihadirkan dalam film ini nanti.

Bintang Jack Reacher Gabung Now You See Me 3!

Rosamund Pike, pemenang Golden Globe dan Emmy, akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam Now You See Me 3 dari Lionsgate. Ini menjadi film ketiga dari franchise yang berfokus kepada para pesulap ini. Sementara itu detail tentang peran Pike masih dirahasiakan, namun menurut siaran pers yang dibagikan, Pike akan memiliki peran “penting” dalam film tersebut.

Para pemain lama seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Morgan Freeman akan kembali memerankan peran mereka masing-masing. Sementara Justice Smith, Dominic Sessa, dan Ariana Greenblatt juga telah bergabung dalam peran baru. Pike akan bergabung dengan para pemeran baru, di mana mungkin saja filmnya juga akan memperkenalkan generasi baru dari para pesulap.

Pike baru-baru ini menerima penghargaan untuk perannya dalam film Saltburn besutan Emerald Fennell, di mana ia dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam peran pendukung di BAFTA Awards dan aktris pendukung terbaik dalam Golden Globes. Selanjutnya, Pike juga akan terlihat dalam sebuah film thriller psikologis berjudul Hallow Road besutan Babak Anvari. Dia juga akan tampil dalam film In the Grey dari Lionsgate & Guy Ritchie.

Pike juga telah memerankan penyihir Moiraine Damodred dalam series fantasi The Wheel of Time yang tayang di Prime Video sejak 2021, dengan musim ketiga dari series tersebut yang dijadwalkan rilis pada 2025. Nantinya, Ruben Fleischer, yang pernah menjadi sutradara Zombieland dan Venom, telah ditunjuk untuk menyutradarai film Now You See Me 3, di mana dia sudah ditunjuk sejak tahun 2022. Sementara itu penulis American Hustle, Eric Warren Singer, Seth Grahame-Smith, dan co-penulis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Mike Lesslie, menulis naskah untuk film Now You See Me 3.

Bobby Cohen dan Alex Kurtzman akan memproduseri film ini, dengan Meredith Wieck dan Erin Jones-Wesley akan mengawasi proyek ini untuk Lionsgate. Robert Melnik membuat kesepakatan untuk studio. Akan sangat menarik melihat apa yang akan terjadi dalam film tersebut nanti, dan mudah-mudahan kita akan mendapat informasi lainnya dalam waktu dekat.

Ini Jadwal Rilis Live Action Masters of the Universe!

Film live action Masters of the Universe akhirnya akan tayang di bioskop. Pada Rabu malam, Amazon MGM mengumumkan bahwa film tersebut akan rilis di bioskop, dan dijadwalkan akan debut pada 5 Juni 2026. Ini merupakan informasi besar pertama yang dibagikan untuk Masters of the Universe, di mana film ini telah dikembangkan selama beberapa tahun oleh beberapa studio berbeda. Filmnya nanti akan disutradarai oleh Travis Knight, dengan naskah dari Chris Butler.

Dan berikut adalah sinopsis resmi dari film live action Master of the Universe yang dibagikan oleh studio. “Pangeran Adam yang berusia 10 tahun jatuh ke Bumi dalam sebuah pesawat ruang angkasa dan terpisah dengan Pedangnya, yang bisa dijadikan alat untuk kembali ke rumahnya di Eternia. Hampir dua dekade kemudian, setelah melacaknya, Pangeran Adam dihantarkan kembali melintasi ruang angkasa untuk mempertahankan planet asalnya dari kekuatan jahat Skeletor.”

“Namun, untuk mengalahkan musuh yang begitu kuat, Pangeran Adam harus terlebih dahulu mengungkap misteri masa lalunya dan menjadi He-Man: pria terkuat di alam semesta!” Bersetting di planet Eternia, Masters of the Universe sebagian besar berfokus pada konflik antara He-Man dan musuh bebuyutannya, Skeletor. Franchise ini awalnya dimulai dalam sebuah series animasi dan rangkaian mainan pada tahun 1980-an.

Namun kemudian franchise ini berkembang menjadi komik dan film live action yang dibintangi oleh Dolph Lundgren dan Frank Langella pada tahun 1987. Rumor-rumor telah beredar mengenai reboot Masters of the Universe selama beberapa tahun terakhir, menggaet berbagai sutradara seperti McG dan Jon M. Chu, serta bintang potensial seperti Kellan Lutz dan Noah Centineo.

Awalnya, film ini sedang dalam pengembangan di Netflix, tetapi laporan menunjukkan bahwa masalah anggaran film tersebut membuatnya tidak terealisasi di sana. Laporan dari tahun lalu mengindikasikan bahwa Masters of the Universe akan beralih ke Amazon MGM. Adam dan Aaron Nee dari The Lost City awalnya terlibat dalam versi baru proyek ini, yang akan dibintangi oleh aktor West Side Story dan Rosaline, Kyle Allen, dalam peran utama He-Man.

Margot Robbie Bintangi Film Superhero Baru!

Bintang Barbie, Margot Robbie, sedang dipertimbangkan untuk membintangi film adaptasi buku komik Avengelyne yang populer, karya kreator Deadpool, Rob Liefeld. Laporan ini datang dari Deadline, yang sumbernya mengklaim bahwa Warner Bros hampir menyelesaikan kesepakatan atas hak film Avengelyne, dengan nilai yang dilaporkan mendekati angka tujuh digit. Margot Robbie menjadi aktris terfavorit untuk membintangi film tersebut.

Sebelumnya, Margot Robbie sendiri sudah ditunjuk menjadi produser dalam proyek tersebut. Studio milik Robbie, LuckyChap Entertainment, juga akan memproduksi filmnya. Film Avengelyne akan digarap oleh orang-orang yang bertalenta. Olivia Wilde, yang telah menyutradarai film-film besar seperti Booksmart akan menyutradarai proyek ini. Sementara itu naskahnya juga akan ditulis oleh Tony McNamara, yang juga pernah menulis naskah untuk film Poor Things.

Sebenarnya film Avengelyne sudah diumumkan dibuat sejak tahun 2013. Pada saat itu, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa aktris The Mandalorian, Gina Carano, sedang dipertimbangkan untuk peran utama. Keterlibatan Carano bahkan sempat dikonfirmasi di acara Comic-Con dengan Rob Liefeld menandatangani gambar Gina Carano sebagai Avengelyne.

Rob Liefeld baru-baru ini berbicara kepada Variety tentang film yang akan datang, menyebutkan proses yang panjang untuk akhirnya membawa karakternya ke layar lebar, dan menyatakan kegembiraannya tentang bekerja dengan Olivia Wilde dan Margot Robbie: “Perjalanan yang sangat sulit untuk membawa Avengelyne ke layar lebar dimulai melalui hubungan saya dengan super produser Simon Kinberg yang memberi tahu saya bahwa dia memiliki pasangan yang sempurna untuk materi tersebut dan meminta saya untuk percaya padanya. Hal berikutnya adalah saya bertemu dengan Margot Robbie dan Olivia Wilde dan hubungannya sangat kuat!”

Liefeld kemudian menambahkan, “Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin Tony McNamara menulisnya, dan setelah beberapa pertemuan Tony sudah bergabung dan hal-hal tidak bisa lebih mendebarkan. Semua itu merupakan hasil dari keajaiban Margot, Olivia, dan Simon yang bekerja untuk menyatukan tim kreatif yang luar biasa ini, semua bertekad untuk menciptakan pengalaman sinematik yang tak tertandingi! Kita tunggu aja ya Geeks update terbaru tentang filmnya nanti.

Film Mickey Mouse vs. Winnie The Pooh Resmi Digarap!

Tren horor dari karakter yang sudah menjadi domain publik kembali berlanjut dengan rencana pembuatan film Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh. Seperti yang Geeks ketahui, saat ini indunstri perfilman sedang mengalami tren di mana banyak karakter populer yang sudah menjadi domain publik. Sebelumnya, karakter tersebut merupakan milik rumah produksi atau studio besar. Contohnya adalah Mickey Mouse dari film animasi Steamboat Willie

Saat ini, karakter tersebut sudah menjadi milik publik setelah selama 100 tahun hak ciptanya dipegang oleh Disney. Banyak rumah produksi yang kemudian memanfaatkan hal tersebut untuk menghadirkan berbagai kreativitas yang muncul di industri film, seperti menghadirkan versi horor dari para karakter itu. Setelah film Winnie the Pooh: Blood and Honey, film horor lainnya dari karakter tersebut yang akan muncul adalah Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh.

film mickey mouse vs. winnie the pooh

Kabar tersebut muncul pada Rabu kemarin, di mana sang sutradara filmnya, Glenn Douglas Packard, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa film tersebut saat ini sedang dalam masa produksi di bawah naungan rumah produksi Untouchables Entertainment. “Para penggemah horor menginginkan sebuah tontonan yang memperlihatkan para karakter ikonik seperti Aliens yang baru dan Avengers berada dalam satu layar yang sama. Meskipun crossover dari para karakter mengerikan yang resmi jarang muncul, Mickey vs Winnie akan menjadi jalan penghormatan kamu untuk memenuhi fantasi tersebut.

Menurut informasinya, saat ini proses produksi sedang berlangsung di wilayah Michigan. Dan berikut adalah sinopsis resmi dari film Mickey vs Winnie the Pooh:

“Pada tahun 1920an, dua tahanan kabur ke sebuah hutan terkutuk yang mana membuat mereka justru terhisap ke dalam kegelapan dan kengerian dari hutan yang gelap dan jahat tersebut. Satu abad kemudian, sekelompok sahabat yang sedang mencari ketegangan tanpa menyadari justru pergi ke hutan yang sama. Liburan Airbnb mereka justru berubah menjadi mengerikan ketika kedua tahanan tersebut berubah menjadi versi mengerikan dari ikon masa anak-anak Mickey Mouse dan Winnie the Pooh dan muncul untuk meneror mereka. Malam penuh kekerasan dan penuh dengan adegan darah pun terjadi, ketika sekelompok sahabat tersebut bertarung menghadapi karakter masa kecil mereka yang sudah berubah menjadi monster dan bertarung untuk bisa keluar dari hutan tersebut. Dalam sebuah pemandangan yang mengerikan, Mickey dan Winnie pun bertarung, melukis hutan tersebut dengan darah – sebuah hal mengerikan bagi kekuatan kutukan yang mereka miliki.”

Intip Film Terbaru SpongeBob SquarePants yang Tayang di Netflix!

Netflix telah mengumumkan perilisan Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie. Film spinoff SpongeBob SquarePants yang berdurasi panjang ini akan menampilkan karakter Sandy Cheeks, seekor tupai Texas yang ahli dalam bela diri, yang bermitra dengan temannya SpongeBob SquarePants dalam misi ke negara bagian Lone Star. Film ini direncanakan akan dirilis di Netflix pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Gambar terbaru film tersebut menampilkan Sandy, SpongeBob, kerabat Sandy, dan juga geng lainnya seperti Patrick, Squidward, Mr. Krabs, dan Plankton. Sinopsis film menyebutkan bahwa Bikini Bottom telah diambil, dan Sandy dan SpongeBob harus pergi ke Texas untuk meminta bantuan keluarga Sandy dalam menyelamatkan teman-teman mereka sebelum waktunya habis.

Saving Bikini Bottom, yang diproduksi oleh Nickelodeon dan Sinking Ship Entertainment, menggabungkan animasi dan live action untuk menghadirkan pesona dari dunia Wild West. Selain pengisi suara SpongeBob yang kembali, film ini juga menampilkan para pengisi suara lainnya seperti Wanda Sykes, Johnny Knoxville, Craig Robinson, Grey DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, dan Matty Cardarople.

Menariknya, penggemar SpongeBob SquarePants juga dapat menonton 12 musim pertama series SpongeBob Squarepants di Paramount+. Selain itu, platform ini juga menyediakan series animasi lainnya seperti Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years, The SpongeBob Universe Special: The Tidal Zone, serta film-film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water dan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

SpongeBob SquarePants diciptakan oleh animator dan kartunis Amerika, Stephen Hillenburg. Series ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 1 Mei 1999 di saluran televisi Nickelodeon. SpongeBob SquarePants telah menjadi salah satu seriies animasi paling populer sepanjang masa dan telah menarik jutaan penonton di seluruh dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards.

SpongeBob SquarePants tidak hanya memiliki dampak besar pada industri hiburan, tetapi juga telah menciptakan pop culture yang kuat. Series ini telah membawa kebahagiaan dan tawa kepada jutaan penggemar di seluruh dunia selama lebih dari dua dekade, dan terus menjadi salah satu ikon animasi paling terkenal dan dicintai.

Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Asal-usul Joy Boy!

Spoiler One Piece 1114 beri informasi penting dari sosok Vegapunk yang akhirnya ungkap tentang asal-usul Joy Boy dalam siarannya. Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana siaran dari Vegapunk masih terus berjalan. Saint Mars sendiri sudah pergi ke beberapa tempat di pulau Egghead yang dia curigai sebagai sumber dari siarannya, namun ternyata itu palsu. Siaran Vegapunk pun dimulai dan dia menyebutkan jika dunia berada dalam ancaman tenggelam ke dasar laut.

2Spoiler One Piece 1114

Lalu, apa yang kemudian terjadi di chapter 1114? Berdasarkan informasi spoiler yang ada, manga One Piece chapter 1114 akan hadirkan informasi penting tentang Abad Kekosongan, Chapternya sendiri memiliki judul Icarus Wings. Dalam chapter ini, Vegapunk masih terus melanjutkan siaran ke seluruh dunia yang dia lakukan. Setelah menginformasikan bahwa dunia terancam tenggelam, dia kemudian hadirkan informasi penting lainnya.

Vegapunk mulai menyinggung atau mulai menyebut tentang Abad Kekosongan atau Void Century. Namun, Vegapunk kemudian menjelaskan bahwa dia tidak tahu banyak tentang masa tersebut. Meskipun begitu, yang menarik kemudian adalah Vegapunk kemudian menyebutkan tentang asal-usul dari Joy Boy. Menurut Vegapunk, pada 900 tahun lalu ada seorang anak muda yang bernama Joy Boy.

Joy Boy sendiri ternyata berasal dari Ancient Kingdom. Yang menarik kemudian adalah Vegapunk juga menjelaskan bahwa Joy Boy memiliki sebuah kekuatan di mana tubuhnya sangat elastis dan bisa meregang. Kemudian, chapter 1114 juga menghadirkan informasi lainnya di mana kita melihat tentang senjata Mother Flame. Disebut sebagai “Mother Flame.” ini ternyata merupakan api bawah air yang ada di sebuah tanki.

Di chapter ini juga kita kemudian melihat kembali bagaimana reaksi dari orang-orang di seluruh dunia setelah mendengarkan pesan dari Vegapunk tersebut. Sayangnya, manga One Piece akan kembali jeda setelah chapter 1114. Berdasarkan hal tersebut, manga One Piece chapter 1115 baru akan rilis pada akhir April mendatang dan spoilernya seperti biasa akan rilis beberapa hari sebelumnya.

Spekulasi – Ke Halaman 2

Kembali

Film Prekuel Mad Max: Fury Road Bakal Dibuat!

Sutradara sekaligus penulis film Mad Max, George Miller, kabarnya sudah siapkan proyek film prekuel dari Mad Max lain pasca Furiosa. Film Furiosa: A Mad Max Story, saat ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para fans di tahun 2024 ini. Film tersebut merupakan prekuel dari dari cerita film sebelumnya yaitu Mad Max Fury Road. Filmnya sendiri menghadirkan cerita tentang masa lalu dari Imperator Furiosa.

Berkaitan dengan film prekuel Mad Max, kabar terbaru menyebutkan jika proyek film prekuel lainnya saat ini sedang dibahas untuk diproduksi. Ketika diwawancara oleh Entertainment Weekly, sutradara sekaligus penulis film, George Miller, mengaku bahwa dia sudah memiliki rencana lainnya kedepan untuk mengembangkan lebih jauh lagi universe dari franchise Mad Max. Dan menurutnya, rencana tersebut masih ada kaitannya dengan cerita masa lalu para karakter.

prekuel mad max

George Miller menyebutkan bahwa dia sedang merencanakan untuk menghadirkan film prekuel Mad Max lainnya. “Dalam melakukan apa yang kami lakukan dalam persiapan Mad Max: Fury Road, kami juga menulis apa yang terjadi kepada Max di tahun-tahun sebelumnya sebelum kita melihatnya di film tersebut. Dan ketika kita mulai memasuki akhir dari filmnya, kronologinya… Pada dasarnya, kita harus melihat Mad Max berkeliaran ke berbagai tempat karena kita tahu apa yang terjadi. Para penulis tahu apa yang terjadi kepada Mad Max di tahun sebelumnya, dan kamu memiliki seluruh ceritanya, yang mana aku sangat ingin melakukannya jika suatu saat aku mendapatkan kesempatan itu.

Dalam film Mad Max Fury Road, kita melihat bagaimana Max Rockatansky sudah terjebak dalam peperangan antara Imperator Furiosa dan juga sosok Immortant Joe. Bahkan, pada akhirnya, Max dan juga Furiosa bekerja sama untuk mengalahkan Immortant Joe sebelum kemudian mereka berpisah. Para fans sendiri memang penasaran dengan apa yang terjadi kepada Max sebelum ceritanya dimulai.

Jika kemudian George Miller berhasil menghadirkan film prekuel tentang sosok Furiosa, rasanya memang tidak berlebihan jika kemudian sang sutradara menyiapkan prekuel lainnya yang kali ini berfokus pada masa lalu Max. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa kabar terkait prekuel Mad Max ini.

Matt Damon dan Casey Affleck Kolaborasi di Film Baru!

Matt Damon dan Casey Affleck akan kembali kolaborasi dalam salah satu proyek film baru mereka The Instigators. Baru saja melakukan kolaborasi dalam film Oppenheimer, Matt Damon dan Casey Affleck akan kembali melakukan kolaborasi untuk proyek film pencurian terbaru yang ditulis oleh Affleck. Filmnya sendiri akan mengambil tema buddy comedy yang terinspirasi dari beberapa film dengan tema serupa seperti Midnight Run dan Butch Cassidy and the Sundance Kid.

Filmnya sendiri akan rilis di bioskop pada musim panas 2024 dan akan disutradarai oleh Doug Liman yang sebelumnya mengerjakan The Bourne Identity. Liman sendiri sebenarnya sudah pernah mengerjakan proyek film komedi aksi serupa di tahun 1999. Casey sendiri mengaku bahwa dia sebenarnya sudah sejak lama menginginkan sebuah film buddy comedy. Ketika kemudian kesempatan itu tidak pernah datang kepadanya, dia berpikir untuk menulis dan membuatnya sendiri.

Doug Liman sendiri, yang sebelumnya pernah berkolaborais dengan Matt Damon, mengaku bahwa sudah ada perkembangan yang sangat pesat dari karir akting Matt Damon semenjak film The Bourne Identity. Film The Instigators sendiri bercerita tentang dua orang asing yang tidak saling kenal yang kemudian bertemu untuk sebuah misi pencurian. Mereka adalah Rory, seorang ayah yang sedang mengalami masalah, dan Coby yang merupakan seorang mantan napi.

Mereka kemudian menjadi teman sekaligus musuh. Namun, pada akhirnya, keduanya benar-benar menjadi teman ketika mereka berdua mengalami berbagai hal buruk termasuk nyawa mereka dalam ancaman ketika ada pihak yang memburu mereka. Matt Damon dan Casey Affleck sendiri sebenarnya sudah pernah beberapa kali berkolaborasi dalam beberapa film. Misalnya, trilogi Ocean’s yang paling populer. Mereka berdua bergabung menjadi bagian dari tim Danny Ocean.

Selain dengan asng adik, Matt Damon juga sering melakukan kolaborasi dengan kakak Casey Affleck, yaitu Ben Affleck. Film The Instigators sendiri akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2024 mendatang. Namun, tidak semua bioskop akan menayangkan film ini. Selain juga akan tayang di bioskop, film ini juga akan tayang di platform streaming AppleTV+ pada 9 Agustus 2024.

Ini Tampilan Falcon Baru di Captain America: Brave New World!

Promosi terbaru untuk Captain America: Brave New World dari Marvel Studios telah muncul secara online, memberikan penggemar pandangan pertama pada Joaquin Torres sebagai Falcon terbaru dalam Marvel Cinematic Universe. Karakter ini diperankan oleh aktor Top Gun: Maverick, Danny Ramirez, yang pertama kali diperkenalkan dalam series The Falcon and the Winter Soldier di Disney+.

Diposting di X, iklan tersebut menampilkan tampilan dari Joaquin Torres yang diperankan oleh Ramirez mengenakan kostum Falcon-nya dalam Captain America: Brave New World, yang menunjukkan perbedaan antara versinya dengan kostum sebelumnya yang dikenakan oleh Anthony Mackie. Seperti dalam komik, kostum Falcon milik Joaquin memiliki skema warna dominan hijau, dengan aksen cokelat dan perak.

Dalam wawancara sebelumnya, Ramirez mengakui bahwa dibutuhkan waktu cukup lama baginya untuk menyesuaikan diri dengan kostum Falcon barunya di Captain America: Brave New World, dan ia mengungkapkan bahwa Mackie ada di sana untuk membimbingnya selama syuting. “Saya belajar pada akhirnya untuk mengikuti langkahnya dalam persiapan kostumnya. Jadi, mungkin tidak perlu mengenakan lapis ganda untuk semuanya. Lakukan pemotongan.”

Captain America: Brave New World disutradarai oleh Julius Onah dari skenario yang ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dala Musson. Film Captain America keempat ini akan dipimpin oleh Mackie sebagai Sam Wilson/Captain America. Dia akan bergabung dengan bintang-bintang Marvel lainnya seperti Tim Blake Nelson dan Liv Tyler, yang akhirnya akan mengulang peran mereka sebagai Dr. Samuel Sterns/The Leader dan Betty Ross dari The Incredible Hulk tahun 2008.

Selain Ramirez, bintang The Falcon and the Winter Soldier, Carl Lumbly, juga akan muncul sebagai prajurit super Isaiah Bradley. Sementara itu para pendatang baru dalam franchise ini adalah Harrison Ford, Shira Haas, Xosha Roquemore, Seth Rollins, dan Rosa Salazar. Aktor veteran Star Wars dan Indiana Jones ini akan memerankan Thaddeus Ross terbaru dalam MCU, yang sebelumnya diperankan oleh almarhum William Hurt dalam film-film sebelumnya. Kita tunggu aja akasi apalagi yang akan dilakukan Falcon baru di filmnya nanti ya Geeks!

Netflix Garap Series Live Action Scooby Doo!

Netflix saat ini diketahui memiliki rencana untuk menghadirkan sebuah series live action dari adaptasi series populer anak-anak Scooby Doo. Siapa yang tidak mengenal kelompok remaja yang gemar memecahkan sebuah misteri yang ditemani oleh seekor anjing besar lucu Scooby Doo. Rilis perdana pada 1969, series animasinya menjadi bagian dari properti Hanna-Barbera Cartoon dan memiliki judul Scoob-Doo, Where Are You?

Dengan kepopuleran series animasi tersebut, Scooby Doo sudah muncul dalam berbagai sekuel, berbagai remake, bahkan mereka juga muncul dalam film layar lebar serta buku komik. Yang paling baru sendiri mereka muncul dalam series Velma yang tayang di HBO Max di mana tone cerita yang dihadirkan lebih dewasa dari sebelumnya dan penuh dengan kontroversi. Scooby Doo juga bahkan muncul dalam film versi live action sebanyak dua film.

scooby doo netflix

Dan sekarang, Scooby Doo dan Mystery Incorporated akan kembali muncul dalam adaptasi live action. Menurut laporan dari Deadline, kartun klasik ini akan tayang di platform streaming Netflix. Mereka akan kembali menghadirkan Scooby dan kawan-kawan dalam versi live-action dalam format series yang berjudul Scooby-Doo: The Live Action Series. Propgram baru ini akan diproduseri oleh produser dari Arrowverse, Greg Berlanti. dan akan ditulis oleh Josh Appelbaum dan Scott Rosenberg.

Series live action Scooby Doo yang akan tayang di Netflix ini akan jadi yang pertama sejak 2018  kemarin, di mana ada sebuah film direct-to-video yang berjudul Velma & Daphne. Adaptasi live action series Scooby Doo ini sebenarnya merupakan upaya yang kesekian kalinya untuk menghadirkan tim tersebut dalam versi live action. Sering kali film atau iterasi sebelumnya kurang laku di pasaran.

Sejauh ini, masih belum ada informasi seperti apa cerita yang akan dihadirkan di seriesnya nanti kemudian siapa saja para cast yang akan berperan dalam mengisi berbagai karakter yang ada. Kemudian, apakah seriesnya akan menghadirkan Scooby dalam versi anjing asli yang kemudian di-dubbing atau kembali menggunakan gabungan CGI dan efek langsung. Apakah kemudian series ini ditujukan untuk keluarga atau penonton yang lebih dewasa masih harus kita tunggu.

Michael B. Jordan Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine?

Saat ini, muncul rumor tentang kemunculan cameo dari Michael B. Jordan di film Deadpool & Wolverine. Rumor tersebut muncul setelah Jordan membagikan cuplikan dari trailer Deadpool & Wolverine di akun Instagramnya. Hal ini mungkin saja dilakukan karena sang aktor merasa antusias tentang film tersebut dan ingin membagikan trailer kepada pengikut Instagram-nya untuk dilihat. Namun, Hugh Jackman merepost postingan tersebut ke Instagram Stories-nya dengan tiga emoji hati.

Jackman mungkin saja menunjukkan apresiasinya terhadap postingan tersebut, tetapi ada orang-orang di media sosial yang yakin bahwa Jordan dan Jackman secara halus menyiratkan kemungkinan penampilan Jordan dalam film tersebut. Belum ada pengumuman resmi yang dibuat tentang keterlibatan potensial Jordan dalam film tersebut.

Tetapi ada beberapa karakter Marvel yang pernah diperankan Jordan, dan dia bisa memerankan karakter itu kembali. Misalnya, Jordan pernah berperan sebagai Killmonger setelah penampilannya dalam film-film Black Panther dan series animasi What If…?. Jordan juga bisa muncul sebagai Johnny Storm dari film Fantastic Four di tahun 2015. Tentu saja, tidak ada cara untuk memastikan siapa karakter yang akan muncul sampai film tersebut dirilis di bioskop.

Sudah banyak rumor tentang aktor atau karakter yang bisa menjadi cameo di Deadpool & Wolverine, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui rumor mana yang benar-benar akan terjadi. Namun sutradara Shawn Levy telah menggoda bahwa beberapa rumor yang beredar mungkin benar, tetapi ia tidak menjelaskan rumor mana yang bisa menjadi kenyataan.

Masih belum jelas apakah Michael B. Jordan akan muncul di Deadpool & Wolverine, tetapi penggemar bisa melihatnya dalam film lain yang akan datang. Saat ini, ia sedang syuting film tanpa judul dengan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, yang dilaporkan sebagai film vampir. Foto-foto set terbaru telah mengungkapkan tampilan pertama karakter Jordan dalam film misterius tersebut. Michael B. Jordan saat ini memang tengah naik daun. Dia beberapa waktu sukses dengan franchise Creed, yang dia bintangi dan sutradarai sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Trailer Mufasa: The Lion King Tampilkan Visual Memukau!

Film terbaru yang dinanti-nantikan oleh penggemar Lion King, Mufasa: The Lion King, akan segera rilis di bioskop pada 20 Desember mendatang. Film ini akan menjadi prekuel dari live action The Lion King dan menceritakan kisah Mufasa sebelum ia menjadi raja hewan. Cerita di filmnya akan disampaikan dalam bentuk kilas balik oleh Rafiki, dengan beberapa karakter Lion King yang juga akan muncul.

Sinopsis resmi film ini menyebutkan, “Mufasa: The Lion King mengajak Rafiki untuk menceritakan legenda Mufasa kepada anak singa muda Kiara, putri Simba dan Nala, dengan bantuan Timon dan Pumbaa yang membawa ciri khas mereka. Diceritakan dalam kilas balik, film ini memperkenalkan Mufasa sebagai seekor anak singa yatim piatu, yang tersesat dan kesepian hingga ia bertemu dengan seekor singa simpatik bernama Taka — pewaris kerajaan.”

“Pertemuan kebetulan ini memulai perjalanan luas sebuah kelompok luar biasa dari orang-orang aneh yang mencari takdir mereka — ikatan mereka akan diuji saat mereka bekerja sama untuk menghindari musuh yang mengancam dan mematikan.” Itulah sinopsis resmi yang dibagikan oleh Disney. Film ini bakal menampilkan pemeran baru dan lama. Yang paling mencolok, film ini memperkenalkan putri Beyoncé Knowles-Carter, Blue Ivy Carter, sebagai Kiara, putri Raja Simba (Donald Glover) dan Nala (Beyoncé).

Mads Mikkelsen juga mengisi suara Kiros, yang digambarkan sebagai singa tangguh dengan rencana besarnya, sementara Kelvin Harrison Jr. mengisi suara Taka, seorang pangeran singa. Para pemeran lainnya termasuk Aaron Pierre (Mufasa), Tiffany Boone (Sarabi), Kagiso Lediga (Rafiki muda), Preston Nyman (Zazu), Thandiwe Newton (Eshe, ibu Taka), Lennie James (Obasi, ayah Taka), Anika Noni Rose (Afia, ibu Mufasa), Keith David (Masego, ayah Mufasa), John Kani (Rafiki), Seth Rogen (Pumbaa), dan Billy Eichner (Timon).

Film ini disutradarai oleh Barry Jenkins, dan diproduseri oleh Adele Romanski dan Mark Ceryak. Sementara itu Lin-Manuel Miranda menulis lagu-lagu film yang diproduksi oleh Miranda dan Mark Mancina, dengan musik dan penampilan tambahan oleh Lebo M. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Moon Knight Season 2 Batal Dibuat?

Para penggemar Moon Knight semakin bersemangat dengan rilisnya versi 4K UHD dan Blu-ray untuk Season 1. Tetapi Marvel Studios tampaknya belum memiliki rencana untuk membuat Moon Knigt Season 2. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant untuk mempromosikan versi Blu-ray Moon Knight, perancang kostum, Meghan Kasperlik, mengkonfirmasi bahwa Moon Knight Season 2 belum dikembangkan oleh Marvel. Padahal ketika itu, muncul kabar yang menyebut bahwa Moon Knight Season 2 bakal dibuat.

“Tidak, orang-orang telah bertanya kepada saya dan mungkin itu sebabnya. Tetapi tidak, saya tidak mendengar apa pun. Saya tidak mendengar apa pun tentang itu (Moon Knight Season 2 yang dikembangkan),” katanya. Dibintangi oleh Oscar Isaac, series Moon Knight tayang perdana pada Maret 2022, dengan enam episode tayang di Disney+. Sementa untuk versi 4K UHD dan Blu-ray-nya akan tersedia pada tanggal 30 April besok.

Moon Knight mengikuti kisah Marc Spector, seorang mantan tentara bayaran yang diberkati oleh dewa Mesir Khonshu setelah dia terbunuh di gurun. Diberikan kekuatan dan keahlian baru, Marc menjadi vigilante yang memerangi kejahatan di malam hari sebagai Moon Knight. Sebenarnya karakter Moon Knight juga sempat dirumorkan bakal terlibat dalam proyek Midnight Sons, yang dilaporkan sedang dikembangkan di Marvel.

Mungkin Moon Knight bisa menjadi bagian dari tim awal Midnight Sons bersama karakter  lain seperti Blade, Werewolf by Night, dan Agatha Harkness. Isaac bahkan sudah mengungkapkan awal tahun ini bahwa ia akan senang melihat Moon Knight muncul dalam proyek Midnight Sons, mengekspresikan ketertarikannya untuk melihat karakter tersebut  menjadi bagian dari sebuah tim.

Menurut Daniel Richtman, reboot Blade yang akan datang dari Marvel Studios akan menyiapkan pondasi cerita untuk proyek Midnight Sons. Richtman sebelumnya melaporkan bahwa Marvel sedang mengerjakan film Midnight Sons pada Februari 2024, dengan komposer yang beralih menjadi sutradara, Michael Giacchino (Werewolf by Night) terlibat dalam proyek tersebut. Namun reboot Blade terjebak dalam pengembangannya sejak Marvel Studios mengumumkan film itu di San Diego Comic-Con 2019. Blade telah mengalami beberapa perubahan naskah, dengan draf terbaru yang dilaporkan berlatar waktu di MCU saat ini.

Film Spinoff Evil Dead Akan Dibuat!

Series Evil Dead sepertinya akan kembali bangkit dengan kabar bahwa film spinoff terbaru untuk franchise horor gore ini sedang dalam masa pengembangan. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Deadline, yang menyebutkan bahwa film spinoff baru dari Evil Dead Rising saat ini sedang dalam masa pengembangan yang dilakukan oleh Francis Galuppi. Di awal tahun 2024 ini, Sébastien Vaniček mengumumkan bahwa dia sedang mengembangkan film baru untuk series ini.

Meskipun film trilogi original Evil Dead dan juga series produksi STARZ, Ash vs. Evil Dead, berfokus pada sosok Ash Williams, film-film yang akan datang, termasuk film spinoff produksi Francis Galuppi, kemungkinan akan mengikuti tren dari film yang rilis pada tahun lalu yaitu Evil Dead Rise di mana film ini memiliki setting di dunia yang menakutkan dari franchise tersebut. Tetapi, alur ceritanya sendiri berbeda dari trilogi original dan TV seriesnya.

film spinoff evil dead

Sam Raimi, sutradara film pertama, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Francis Galuppi adalah sosok yang pas untuk proyek film baru Evil Dead. “Francis Galuppi merupakan seorang sutradara yang tahu kapan waktunya bagi kita untuk menunggu dengan tensi yang luar biasa dan kapan waktunya untuk menghadirkan adegan luar biasa yang penuh eksplosif. Dia merupakan seorang sutradara yang memperlihatkan kendali tidak biasa dalam karya debutnya.

Sejauh ini belum ada informasi apapun yang berkaitan dengan detil plotnya, karena proyek film spinoff ini sendiri masih dalam tahap awal. Meskipun film terbaru nantinya kemungkinan tidak akan menjadi sekuel dari Evil Dead Rise, bintang filmnya, Lilly Sullivan, mengonfirmasi pada awal tahun ini bahwa ada beberapa pembicaraan mengenai munculnya alur cerita lanjutan dari film Evil Dead Rise.

Series Evl Dead sendiri awalnya diproduksi oleh Sam Raimi di tahun 1980an dan menjadi film horor gore pertama yang memberikan pengaruh besar bagi subgenre horor. Meskipun filmnya tidak terlalu populer, namun Evil Dead series kemudian berhasil berkembang dan mendapatkan popularitasnya dalam beberapa deade terakhir. Evil Dead Rise menjadi contoh nyata dari hal tersebut.

Netflix Garap Film Reboot The Chronicles of Narnia!

Film adaptasi buku The Chronicles of Narnia yang diproduksi oleh Netflix akan memulai proses syuting pada akhir tahun ini. Greta Gerwig, yang juga menulis dan menyutradarai film Barbie tahun lalu, akan memulai syuting film reboot The Chronicles of Narnia ini pada musim panas atau awal musim gugur nanti. Detail tentang filmnya sendiri masih sedikit yang diketahui.

Kepala film Netflix, Scott Stuber, sebelumnya mengatakan bahwa mereka berharap untuk memulai produksi pada tahun 2024, dan sekarang What’s On Netflix memiliki sumber yang mengatakan bahwa produksinya akan dimulai pada Agustus. Sebelumnya di tahun 2005 dan 2010, Walden Media pernah memproduksi tiga film Chronicles of Narnia.

Tetapi karena ulasan filmnya yang buruk dan hasil penjualan filmnya yang tidak begitu bagus, setelah dua film pertama, Walden berpisah dengan distributornya, Disney, dan mulai bekerja sama dengan Fox. Tetapi karena hasilnya yang tetap sama, film keempat yang sudah direncanakan tidak jadi dibuat. Tetapi sejak Disney membeli Fox, penggemar dapat menonton ketiga film Narnia dari era 2000-an di Disney+.

Sejak tahun 2018, Netflix memang telah berencana membuat reboot Narnia. Tetapi sangat sedikit informasi yang mereka bagikan, selain menunjuk Matthew Aldrich untuk menjadi sutradara dari proyek ini. Tetapi kemudian Aldrich digantikan dengan Gerwig pada November lalu. Buat Geeks yang belum tahu, The Chronicles of Narnia adalah serangkaian tujuh novel fantasi yang ditulis oleh C.S. Lewis antara tahun 1949 dan 1954. Cerita-cerita ini mengikuti petualangan sekelompok anak manusia yang ditarik ke dunia alternatif yang disebut Narnia, yang dihuni oleh makhluk-makhluk mitos dan diperintah oleh Aslan, sang Singa yang mewakili kebaikan.

Novel-novelnya masing-masing memiliki judul The Lion, the Witch, and the Wardrobe, Prince Caspian, The Voyage of the Dawn Treader, The Silver Chair, The Horse and His Boy, The Magician’s Nephew, The Last Battle. Novelnya menawarkan campuran petualangan, mitologi, dan tema moral yang kuat, membuatnya menjadi salah satu seri fantasi paling terkenal dan dicintai. Kita tunggu aja ya Geeks versi rebootnya nanti.

Jadwal Rilis Film Kraven The Hunter Ditunda!

Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk film Kraven the Hunter ditunda hingga akhir tahun mendatang. Pada Jumat malam kemarin, pihak studio secara resmi mengonfirmasi jadwal rilis baru untuk film Kraven the Hunter. Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 setelah pada 2023 kemarin Hollywood mengalami demonstrasi besar dari para penulis dan aktor yang membuat semua kegiatan produksi akhirnya tertunda.

Namun, Sony Pictures kemudian hadirkan jadwal rilis baru untuk film Kraven the Hunter yaitu 13 Desember 2024. Yang menarik adalah sebenarnya tanggal tersebut merupakan  jadwal perilisan untuk film baru dari Karate Kid. Tetapi, pihak Sony Pictures kemudian menunda jadwal perilsan film tersebut menjadi 30 Mei 2025. Menurut berbagai laporan yang ada, penundaan jadwal ini dilakukan agar film baru Karate Kid bisa mengikuti cerita dari musim terakhir series Cobra Kai.

jadwal rilis kraven the hunter

Kraven the Hunter merupakan salah satu proyek film dari Sony Pictures yang akan rilis pada tahun 2024 ini dan jadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe atau SSU. Selain film Kraven the Hunter, Sony juga akan merilis film Venom: The Last Dance yang menjadi film ketiga dari franchise Venom yang akan rilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya, Sony sendiri sudah merilis film Madame Web dan hasilnya kurang memuaskan.

Kraven the Hunter sendiri merupakan salah satu karakter Spider-Man lainnya yang dibuat filmnya oleh pihak Sony Pictures. Filmnya sendiri berfokus pada sosok Sergei Kravinoff alias Kraven yang mana dia memiliki kekuatan dahsyat layaknya seorang pemburu. Mulai dari indra penciuman yang tajam, kemampuan membajak jejak, dan sebagainya. Ceritanya sendiri sudah mengalami penyesuaian untuk filmnya meskipun elemen utama dalam komiknya tetap muncul di alur ceritanya.

Kemunculan Venom dan juga Kraven di SSU tersebut memunculkan harapan dari para fans bahwa Spider-Man versi Tom Holland bisa muncul di universe tersebut dan menghadapi keduanya. Sampai saat ini, pihak Sony sendiri belum memberikan petunjuk atau informasi apapun terkait hal tersebut. Namun, bisa jadi di akhir filmnya kita akan melihat petunjuk terkait hal ini atau easter egg tentang Spider-Man.

Paling Fresh!

5 Cerita One Piece Paling Kontroversial

Selama 25 tahun series One Piece berjalan, tentunya ada alur cerita yang kontroversial yang muncul di kalangan fans. Series One Piece menjadi salah satu...