Dwayne Johnson, yang sering dikenal dengan nama panggungnya “The Rock,” adalah seorang aktor, produser, dan mantan pegulat profesional. Dia lahir pada 2 Mei 1972 di Hayward, California, Amerika Serikat. Sebelum memulai karier aktingnya, Johnson dikenal sebagai pegulat profesional yang sukses di World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE). Johnson memulai karier aktingnya pada akhir tahun 1990-an dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam film The Scorpion King pada tahun 2002. Sejak itu, dia telah membintangi banyak film besar. Nah ternyata ada beberapa film action Dwayne Johnson yang dianggap terbaik. Apa saja?

9Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini merupakan sekuel dari film Jumanji tahun 1995 yang dibintangi oleh Robin Williams. Disutradarai oleh Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler, film ini mengisahkan tentang empat siswa SMA yang terjebak dalam game Jumanji saat mereka menjalani hukuman detensi. Para siswa tersebut masing-masing adalah Spencer (diperankan oleh Alex Wolff), Fridge (diperankan oleh Ser’Darius Blain), Bethany (diperankan oleh Madison Iseman) dan Martha (diperankan oleh Morgan Turner).

Ketika mereka terperangkap di dalam permainan, mereka secara ajaib berubah menjadi karakter dalam permainan tersebut: Spencer menjadi Dr. Smolder Bravestone (diperankan oleh Dwayne Johnson), Fridge menjadi Franklin “Mouse” Finbar (diperankan oleh Kevin Hart), Bethany menjadi Profesor Shelly Oberon (diperankan oleh Jack Black), dan Martha menjadi Ruby Roundhouse (diperankan oleh Karen Gillan).

Mereka kemudian mengatahui bahwa mereka harus menyelesaikan misi dalam permainan untuk bisa kembali ke dunia nyata. Selama perjalanan mereka di dalam permainan, mereka berhadapan dengan berbagai tantangan, pertarungan, dan bahaya yang menguji kekuatan, keterampilan, dan keberanian mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/