Promosi terbaru untuk Captain America: Brave New World dari Marvel Studios telah muncul secara online, memberikan penggemar pandangan pertama pada Joaquin Torres sebagai Falcon terbaru dalam Marvel Cinematic Universe. Karakter ini diperankan oleh aktor Top Gun: Maverick, Danny Ramirez, yang pertama kali diperkenalkan dalam series The Falcon and the Winter Soldier di Disney+.

Diposting di X, iklan tersebut menampilkan tampilan dari Joaquin Torres yang diperankan oleh Ramirez mengenakan kostum Falcon-nya dalam Captain America: Brave New World, yang menunjukkan perbedaan antara versinya dengan kostum sebelumnya yang dikenakan oleh Anthony Mackie. Seperti dalam komik, kostum Falcon milik Joaquin memiliki skema warna dominan hijau, dengan aksen cokelat dan perak.

Dalam wawancara sebelumnya, Ramirez mengakui bahwa dibutuhkan waktu cukup lama baginya untuk menyesuaikan diri dengan kostum Falcon barunya di Captain America: Brave New World, dan ia mengungkapkan bahwa Mackie ada di sana untuk membimbingnya selama syuting. “Saya belajar pada akhirnya untuk mengikuti langkahnya dalam persiapan kostumnya. Jadi, mungkin tidak perlu mengenakan lapis ganda untuk semuanya. Lakukan pemotongan.”

Captain America: Brave New World disutradarai oleh Julius Onah dari skenario yang ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dala Musson. Film Captain America keempat ini akan dipimpin oleh Mackie sebagai Sam Wilson/Captain America. Dia akan bergabung dengan bintang-bintang Marvel lainnya seperti Tim Blake Nelson dan Liv Tyler, yang akhirnya akan mengulang peran mereka sebagai Dr. Samuel Sterns/The Leader dan Betty Ross dari The Incredible Hulk tahun 2008.

Selain Ramirez, bintang The Falcon and the Winter Soldier, Carl Lumbly, juga akan muncul sebagai prajurit super Isaiah Bradley. Sementara itu para pendatang baru dalam franchise ini adalah Harrison Ford, Shira Haas, Xosha Roquemore, Seth Rollins, dan Rosa Salazar. Aktor veteran Star Wars dan Indiana Jones ini akan memerankan Thaddeus Ross terbaru dalam MCU, yang sebelumnya diperankan oleh almarhum William Hurt dalam film-film sebelumnya. Kita tunggu aja akasi apalagi yang akan dilakukan Falcon baru di filmnya nanti ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/