Tren horor dari karakter yang sudah menjadi domain publik kembali berlanjut dengan rencana pembuatan film Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh. Seperti yang Geeks ketahui, saat ini indunstri perfilman sedang mengalami tren di mana banyak karakter populer yang sudah menjadi domain publik. Sebelumnya, karakter tersebut merupakan milik rumah produksi atau studio besar. Contohnya adalah Mickey Mouse dari film animasi Steamboat Willie

Saat ini, karakter tersebut sudah menjadi milik publik setelah selama 100 tahun hak ciptanya dipegang oleh Disney. Banyak rumah produksi yang kemudian memanfaatkan hal tersebut untuk menghadirkan berbagai kreativitas yang muncul di industri film, seperti menghadirkan versi horor dari para karakter itu. Setelah film Winnie the Pooh: Blood and Honey, film horor lainnya dari karakter tersebut yang akan muncul adalah Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh.

film mickey mouse vs. winnie the pooh

Kabar tersebut muncul pada Rabu kemarin, di mana sang sutradara filmnya, Glenn Douglas Packard, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa film tersebut saat ini sedang dalam masa produksi di bawah naungan rumah produksi Untouchables Entertainment. “Para penggemah horor menginginkan sebuah tontonan yang memperlihatkan para karakter ikonik seperti Aliens yang baru dan Avengers berada dalam satu layar yang sama. Meskipun crossover dari para karakter mengerikan yang resmi jarang muncul, Mickey vs Winnie akan menjadi jalan penghormatan kamu untuk memenuhi fantasi tersebut.

Menurut informasinya, saat ini proses produksi sedang berlangsung di wilayah Michigan. Dan berikut adalah sinopsis resmi dari film Mickey vs Winnie the Pooh:

“Pada tahun 1920an, dua tahanan kabur ke sebuah hutan terkutuk yang mana membuat mereka justru terhisap ke dalam kegelapan dan kengerian dari hutan yang gelap dan jahat tersebut. Satu abad kemudian, sekelompok sahabat yang sedang mencari ketegangan tanpa menyadari justru pergi ke hutan yang sama. Liburan Airbnb mereka justru berubah menjadi mengerikan ketika kedua tahanan tersebut berubah menjadi versi mengerikan dari ikon masa anak-anak Mickey Mouse dan Winnie the Pooh dan muncul untuk meneror mereka. Malam penuh kekerasan dan penuh dengan adegan darah pun terjadi, ketika sekelompok sahabat tersebut bertarung menghadapi karakter masa kecil mereka yang sudah berubah menjadi monster dan bertarung untuk bisa keluar dari hutan tersebut. Dalam sebuah pemandangan yang mengerikan, Mickey dan Winnie pun bertarung, melukis hutan tersebut dengan darah – sebuah hal mengerikan bagi kekuatan kutukan yang mereka miliki.”

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.