Rasanya semua orang akan tahu mengenai Marvel. Marvel memang kerap diidentikkan dengan superhero, karena ada banyak sekali superhero yang lahir dari Marvel. Contohnya adalah Captain America dan Iron Man yang terkenal dengan kemampuan dahsyat yang mereka miliki. Biasanya para superhero tersebut harus menghadapi ancaman dari para villain yang juga mengerikan. Nah menariknya nih Geeks, ternyata juga sempat memasukan unsur horor ke dalam beberapa film mereka. Apa saja film horor Marvel yang wajib ditonton? Simak berikut ini Geeks!

5Blade

Film ini disutradarai oleh Stephen Norrington. Wesley Snipes memerankan peran utama sebagai Blade, seorang pemburu vampir setengah manusia. Karakter Blade pertama kali muncul dalam komik “The Tomb of Dracula” #10 pada tahun 1973. Dia diciptakan oleh penulis Marv Wolfman dan digambar oleh Gene Colan. Film ini memulai gelombang baru film-film berbasis komik, memperkenalkan karakter yang mungkin tidak sepopuler Spider-Man atau Batman tetapi tetap berhasil.

Film Blade mengisahkan tentang seorang pria bernama Eric Brooks, yang dikenal sebagai Blade. Blade adalah seorang manusia setengah-vampir yang memiliki kekuatan super namun juga kepekaan terhadap cahaya matahari dan takut akan bawang putih serta perak. Dia berusaha membasmi vampir dan membalas kematian ibunya yang disebabkan oleh vampir ketika dia masih kecil.

Dalam perjalanan hidupnya, Blade bermitra dengan Abraham Whistler, seorang pria tua yang membimbingnya dan membantu mempersiapkan peralatan serta senjata-senjata khusus untuk melawan vampir. Mereka berdua kemudian menghadapi Deacon Frost, seorang vampir yang ambisius dan licik yang berencana untuk mengubah dunia dengan menggabungkan vampir dengan manusia melalui sebuah ritual kuno.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/