Saat ini, muncul rumor tentang kemunculan cameo dari Michael B. Jordan di film Deadpool & Wolverine. Rumor tersebut muncul setelah Jordan membagikan cuplikan dari trailer Deadpool & Wolverine di akun Instagramnya. Hal ini mungkin saja dilakukan karena sang aktor merasa antusias tentang film tersebut dan ingin membagikan trailer kepada pengikut Instagram-nya untuk dilihat. Namun, Hugh Jackman merepost postingan tersebut ke Instagram Stories-nya dengan tiga emoji hati.

Jackman mungkin saja menunjukkan apresiasinya terhadap postingan tersebut, tetapi ada orang-orang di media sosial yang yakin bahwa Jordan dan Jackman secara halus menyiratkan kemungkinan penampilan Jordan dalam film tersebut. Belum ada pengumuman resmi yang dibuat tentang keterlibatan potensial Jordan dalam film tersebut.

Tetapi ada beberapa karakter Marvel yang pernah diperankan Jordan, dan dia bisa memerankan karakter itu kembali. Misalnya, Jordan pernah berperan sebagai Killmonger setelah penampilannya dalam film-film Black Panther dan series animasi What If…?. Jordan juga bisa muncul sebagai Johnny Storm dari film Fantastic Four di tahun 2015. Tentu saja, tidak ada cara untuk memastikan siapa karakter yang akan muncul sampai film tersebut dirilis di bioskop.

Sudah banyak rumor tentang aktor atau karakter yang bisa menjadi cameo di Deadpool & Wolverine, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui rumor mana yang benar-benar akan terjadi. Namun sutradara Shawn Levy telah menggoda bahwa beberapa rumor yang beredar mungkin benar, tetapi ia tidak menjelaskan rumor mana yang bisa menjadi kenyataan.

Masih belum jelas apakah Michael B. Jordan akan muncul di Deadpool & Wolverine, tetapi penggemar bisa melihatnya dalam film lain yang akan datang. Saat ini, ia sedang syuting film tanpa judul dengan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, yang dilaporkan sebagai film vampir. Foto-foto set terbaru telah mengungkapkan tampilan pertama karakter Jordan dalam film misterius tersebut. Michael B. Jordan saat ini memang tengah naik daun. Dia beberapa waktu sukses dengan franchise Creed, yang dia bintangi dan sutradarai sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/