Para penggemar Moon Knight semakin bersemangat dengan rilisnya versi 4K UHD dan Blu-ray untuk Season 1. Tetapi Marvel Studios tampaknya belum memiliki rencana untuk membuat Moon Knigt Season 2. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant untuk mempromosikan versi Blu-ray Moon Knight, perancang kostum, Meghan Kasperlik, mengkonfirmasi bahwa Moon Knight Season 2 belum dikembangkan oleh Marvel. Padahal ketika itu, muncul kabar yang menyebut bahwa Moon Knight Season 2 bakal dibuat.

“Tidak, orang-orang telah bertanya kepada saya dan mungkin itu sebabnya. Tetapi tidak, saya tidak mendengar apa pun. Saya tidak mendengar apa pun tentang itu (Moon Knight Season 2 yang dikembangkan),” katanya. Dibintangi oleh Oscar Isaac, series Moon Knight tayang perdana pada Maret 2022, dengan enam episode tayang di Disney+. Sementa untuk versi 4K UHD dan Blu-ray-nya akan tersedia pada tanggal 30 April besok.

Moon Knight mengikuti kisah Marc Spector, seorang mantan tentara bayaran yang diberkati oleh dewa Mesir Khonshu setelah dia terbunuh di gurun. Diberikan kekuatan dan keahlian baru, Marc menjadi vigilante yang memerangi kejahatan di malam hari sebagai Moon Knight. Sebenarnya karakter Moon Knight juga sempat dirumorkan bakal terlibat dalam proyek Midnight Sons, yang dilaporkan sedang dikembangkan di Marvel.

Mungkin Moon Knight bisa menjadi bagian dari tim awal Midnight Sons bersama karakter  lain seperti Blade, Werewolf by Night, dan Agatha Harkness. Isaac bahkan sudah mengungkapkan awal tahun ini bahwa ia akan senang melihat Moon Knight muncul dalam proyek Midnight Sons, mengekspresikan ketertarikannya untuk melihat karakter tersebut  menjadi bagian dari sebuah tim.

Menurut Daniel Richtman, reboot Blade yang akan datang dari Marvel Studios akan menyiapkan pondasi cerita untuk proyek Midnight Sons. Richtman sebelumnya melaporkan bahwa Marvel sedang mengerjakan film Midnight Sons pada Februari 2024, dengan komposer yang beralih menjadi sutradara, Michael Giacchino (Werewolf by Night) terlibat dalam proyek tersebut. Namun reboot Blade terjebak dalam pengembangannya sejak Marvel Studios mengumumkan film itu di San Diego Comic-Con 2019. Blade telah mengalami beberapa perubahan naskah, dengan draf terbaru yang dilaporkan berlatar waktu di MCU saat ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/