Sutradara sekaligus penulis film Mad Max, George Miller, kabarnya sudah siapkan proyek film prekuel dari Mad Max lain pasca Furiosa. Film Furiosa: A Mad Max Story, saat ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para fans di tahun 2024 ini. Film tersebut merupakan prekuel dari dari cerita film sebelumnya yaitu Mad Max Fury Road. Filmnya sendiri menghadirkan cerita tentang masa lalu dari Imperator Furiosa.

Berkaitan dengan film prekuel Mad Max, kabar terbaru menyebutkan jika proyek film prekuel lainnya saat ini sedang dibahas untuk diproduksi. Ketika diwawancara oleh Entertainment Weekly, sutradara sekaligus penulis film, George Miller, mengaku bahwa dia sudah memiliki rencana lainnya kedepan untuk mengembangkan lebih jauh lagi universe dari franchise Mad Max. Dan menurutnya, rencana tersebut masih ada kaitannya dengan cerita masa lalu para karakter.

prekuel mad max

George Miller menyebutkan bahwa dia sedang merencanakan untuk menghadirkan film prekuel Mad Max lainnya. “Dalam melakukan apa yang kami lakukan dalam persiapan Mad Max: Fury Road, kami juga menulis apa yang terjadi kepada Max di tahun-tahun sebelumnya sebelum kita melihatnya di film tersebut. Dan ketika kita mulai memasuki akhir dari filmnya, kronologinya… Pada dasarnya, kita harus melihat Mad Max berkeliaran ke berbagai tempat karena kita tahu apa yang terjadi. Para penulis tahu apa yang terjadi kepada Mad Max di tahun sebelumnya, dan kamu memiliki seluruh ceritanya, yang mana aku sangat ingin melakukannya jika suatu saat aku mendapatkan kesempatan itu.

Dalam film Mad Max Fury Road, kita melihat bagaimana Max Rockatansky sudah terjebak dalam peperangan antara Imperator Furiosa dan juga sosok Immortant Joe. Bahkan, pada akhirnya, Max dan juga Furiosa bekerja sama untuk mengalahkan Immortant Joe sebelum kemudian mereka berpisah. Para fans sendiri memang penasaran dengan apa yang terjadi kepada Max sebelum ceritanya dimulai.

Jika kemudian George Miller berhasil menghadirkan film prekuel tentang sosok Furiosa, rasanya memang tidak berlebihan jika kemudian sang sutradara menyiapkan prekuel lainnya yang kali ini berfokus pada masa lalu Max. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa kabar terkait prekuel Mad Max ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.