Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk film Kraven the Hunter ditunda hingga akhir tahun mendatang. Pada Jumat malam kemarin, pihak studio secara resmi mengonfirmasi jadwal rilis baru untuk film Kraven the Hunter. Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 setelah pada 2023 kemarin Hollywood mengalami demonstrasi besar dari para penulis dan aktor yang membuat semua kegiatan produksi akhirnya tertunda.

Namun, Sony Pictures kemudian hadirkan jadwal rilis baru untuk film Kraven the Hunter yaitu 13 Desember 2024. Yang menarik adalah sebenarnya tanggal tersebut merupakan  jadwal perilisan untuk film baru dari Karate Kid. Tetapi, pihak Sony Pictures kemudian menunda jadwal perilsan film tersebut menjadi 30 Mei 2025. Menurut berbagai laporan yang ada, penundaan jadwal ini dilakukan agar film baru Karate Kid bisa mengikuti cerita dari musim terakhir series Cobra Kai.

jadwal rilis kraven the hunter

Kraven the Hunter merupakan salah satu proyek film dari Sony Pictures yang akan rilis pada tahun 2024 ini dan jadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe atau SSU. Selain film Kraven the Hunter, Sony juga akan merilis film Venom: The Last Dance yang menjadi film ketiga dari franchise Venom yang akan rilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya, Sony sendiri sudah merilis film Madame Web dan hasilnya kurang memuaskan.

Kraven the Hunter sendiri merupakan salah satu karakter Spider-Man lainnya yang dibuat filmnya oleh pihak Sony Pictures. Filmnya sendiri berfokus pada sosok Sergei Kravinoff alias Kraven yang mana dia memiliki kekuatan dahsyat layaknya seorang pemburu. Mulai dari indra penciuman yang tajam, kemampuan membajak jejak, dan sebagainya. Ceritanya sendiri sudah mengalami penyesuaian untuk filmnya meskipun elemen utama dalam komiknya tetap muncul di alur ceritanya.

Kemunculan Venom dan juga Kraven di SSU tersebut memunculkan harapan dari para fans bahwa Spider-Man versi Tom Holland bisa muncul di universe tersebut dan menghadapi keduanya. Sampai saat ini, pihak Sony sendiri belum memberikan petunjuk atau informasi apapun terkait hal tersebut. Namun, bisa jadi di akhir filmnya kita akan melihat petunjuk terkait hal ini atau easter egg tentang Spider-Man.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.