Mandarin Resmi Hadir di Film Shang Chi, Ini Dia Kekuatannya!

0
5023

Shang-Chi akan menjadi film terbaru dari MCU dengan judul Shang-Chi: Legend of The Ten Rings. Film ini juga secara resmi akan memperkenalkan The Mandarin. Namun The Mandarin ini adalah sosok asli seperti yang kita kenal di komik, dan bukan The Mandarin palsu yang kita saksikan di Iron Man 3.

BACA JUGA:

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Marvel Studios ternyata sudah memiliki aktor yang akan berperan di film ini. Ia adalah aktor bernama Tony Leung. Tentunya para fans hardcore yang sebelumnya menunggu kapan momen Marvel Studios memperkenalkan karakter ini akhirnya terbayar.

Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok Mandarin, ia adalah seorang jenius yang memiliki kemampuan beladiri yang tinggi. Ia sangat fasih dengan teknologi modern layaknya Tony Stark. Namun yang paling monumental dari karakter ini adalah ia memiliki “Ten Rings”, artefak peninggalan alien yang memiliki kemampuan luar biasa. Detail mengenai kemampuan masing-masing cincin tersebut adalah:

  • Tangan kiri:
    -Jari Kelingking: “Ice Blast” Ring – yang mampu memancarkan gelombang energi yang cukup dingin untuk membuat beku lawan atau menurunkan suhu atau benda hingga mendekati nol derajat.
    -Jari Manis: “Mento-Intensifier” Ring – memungkinkan Mandarin untuk secara mengambil alih pikiran satu atau lebih orang.
    -Jari Tengah: “Electro-Blast” Ring- menembakkan ledakan listrik bertegangan tinggi, yang intensitasnya ditentukan oleh pengguna.
    -Jari Telunjuk: “Flame Blast” Ring – melepaskan panas dan / atau radiasi infra merah, yang intensitasnya ditentukan oleh pengguna.
    -Jempol: “White Light” Ring – melepaskan energi spektrum elektromagnetik

 

  • Tangan kanan:
    -Jari Kelingking: “Black Light” Ring – menciptakan area kegelapan yang menyerap semua cahaya yang tersedia di area tersebut.
    -Jari Manis: “Disintegration Beam” Ring – melepaskan berkas energi yang menghancurkan molekul benda apa pun yang bersentuhan dengannya.
    -Jari Tengah: “Vortex Beam” Ring – melepaskan tembakan vortex. Pusaran ini dapat melayang orang atau barang, atau membuat Mandarin terbang.
    -Jari Telunjuk: “Impact Beam” Ring – melepaskan energi destruktif pada level 350 pon dinamit.
    -Ibu Jari: “Matter Rearranger” – Mampu mengatur ulang, mempercepat, atau memperlambat molekul dan atom suatu objek.

Kehadiran Mandari di film Shang-Chi juga memperlebar rumor bahwa karakter ini akan menjadi ayah dari Shang-Chi. Namun hal tersebut baru bisa kita buktikan di filmnya 21 Februari 2021 nanti ya Geeks!