Mutan dalam alam semesta Marvel memiliki asal-usul genetik yang berbeda dari kebanyakan manusia. Mereka lahir dengan gen X yang unik, yang aktif ketika mereka remaja sehingga, yang pada akhirnya memberi mereka kemampuan super. kemampuan yang dimiliki oleh mutan sangat bervariasi, mulai dari kemampuan fisik yang meningkat, kemampuan psikis, kemampuan manipulasi elemen, hingga kemampuan untuk mengubah bentuk atau mengontrol energi. Nah menariknya nih Geeks, para mutan akan segera muncul di film Deadpool & Wolverine. Dan kemunculan mereka sudah dikonfirmasi. Siapa saja mutan baru di Deadpool & Wolverine?

6Azazel

Azazel pertama kali muncul dalam komik Uncanny X-Men #428 pada tahun 2003. Dia diciptakan oleh penulis Chuck Austen dan seniman Sean Phillips. Azazel adalah mutan dengan kemampuan teleportasi yang luar biasa. Dia dapat berpindah tempat dengan cepat dan akurat ke mana pun dia inginkan. Ini membuatnya menjadi musuh yang tangguh karena dia bisa menghindari serangan dan menyerang musuh dari belakang.

Dalam sejarah komik, Azazel adalah ayah biologis dari Nightcrawler (Kurt Wagner), salah satu anggota X-Men. Azazel berasal dari dimensi alternatif yang dikenal sebagai “Brimstone Dimension” dan memiliki penampilan seperti iblis. Azazel sering digambarkan sebagai karakter jahat dan manipulatif yang memiliki ambisi untuk memperluas pengaruhnya di antara mutan dan manusia. Dia sering menjadi musuh bagi X-Men dan anggota tim mutant lainnya.

Versi live action Azazel sendiri pernah muncul dalam film X-Men: First Class. Karakternya diperankan oleh aktor Jason Flemyng. Nah dalam trailer Deathstrike & Wolverine yang baru-baru ini dirilis, Azazel kembali muncul sebentar bersama dengan Lady Deathstrike. Tampaknya dia juga akan bekerja di bawah perintah Cassandra Nova.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/