Aktor pemeran Superman dalam proyek DC Universe garapan James Gunn, David Corenswet, ternyata sempat melakukan audisi sebagai Adam Warlock di MCU. Superman akhirnya kembali ke layar lebar pada tahun depan di mana aktor David Corenswet akan berperan sebagai superhero ikonik dari DC tersebut. James Gunn yang berperan sebagai pemimpin berbagai proyek film DC Studios yang akan datang sudah menunjuk Corenswet untuk film Superman yang rilis pada 2025.

Film Superman sendiri kabarnya akan jadi film live action pertama di DC Universe yang akan membuka jalan bagi berbagai proyek film lainnya. Creature Commandos akan jadi proyek perdana dari DCU yang akan rilis pada 2024 ini sebelum kemudian kita melihat film Superman. Muncul sebuah kabar menarik tentang sosok David Corenswet yang menyebutkan bahwa sebelum mendapatkan peran Superman sebenarnya dia pernah audisi sebagai Adam Warlock untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Informasi jika pemeran Superman ini pernah ikut audisi Adam Warlock terungkap setelah seorang fan bertanya langsung kepada James Gunn mengenai efek terbang dari Adam Warlock di film GOTG Vol. 3 yang nampak sangat mirip dengan apa yang dihadirkan oleh Superman. Karakter Adam Warlock sendiri memang gagal untuk Corenswet dapatkan di mana akhirnya Will Poulter yang kemudian berperan sebagai entitas kosmik tersebut.

pemeran superman adam warlock

Namun, banyak fans yang kemudian memberikan tanggapan positif terkait terpilihnya David Corenswet sebagai Kal-El untuk proyek film Superman mendatang. Meskipun masih banyak fans yang kecewa dengan terdepaknya Henry Cavill sebagai Superman, namun mereka berpendapat bahwa terpilihnya David Corenswet menjadi pilihan yang tepat. Dari segi fisik, Corenswet memang tidak terlalu berotot dan tubuhnya tidak besar seperti Cavill.

Tetapi, para fans menganggap bahwa hal tersebut justru bisa menjadi nilai tambah apalagi film terbaru nanti memperlihatkan momen awal Kal-El ketika dia memutuskan untuk menjadi Superman. Fans juga memuji paras tampan Corenswet yang dianggap tidak terlalu berbeda dengan Cavill. Fakta bahwa Corenswet ternyata pernah ikut audisi untuk peran di MCU sebenanrya bukan hal baru. Karena, faktanya banyak aktor dari DC yang berperan di MCU dan begitu juga sebaliknya. Kita nantikan saja ya Geeks aksi dari Corenswet di film Superman pada 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.