Marvel Studios mengumumkan Teyonah Parris akan menjadi Monica Rambeau dewasa di Marvel Cinematic Universe dan memulai debutnya di series WandaVision. Marvel Studios selalu menyiapkan cerita dan karakter masa depan, dan itulah yang mereka lakukan dengan Monica Rambeau. Dia tampil dalam peran kecil sebagai seorang anak di film Captain Marvel awal tahun ini, sementara ibunya, Maria Rambeau (Lashana Lynch), mendapat porsi cerita yang lebih besar.

BACA JUGA: 

Namun, penggemar Marvel Comics tahu bahwa Monica memiliki potensi untuk masa depan MCU jika Marvel Studios memutuskan untuk mengeksplorasi versi komiknya. Dalam komik, dia adalah teman baik Carol Danvers (Brie Larson) dan menerima kekuatan super sendiri. Dia bahkan menjadi Captain Marvel untuk sementara waktu, tetapi Monica lebih dikenal sebagai Photon atau Spectrum. Kemunculannya juga sesuai dengan timeline MCU, dimana di film Captain Marvel yang bersetting tahun 90an dia hanya anak-anak, dan timeline MCU utama sekarang ditetapkan pada tahun 2023.

Sementara Teyonah Parris adalah bintang yang sedang naik daun setelah perannya dalam film Dear White People dan Chi-Raq mendapat pujian. Aksi terbarunya mungkin akan segera kita lihat di reboot Candyman yang diproduksi Jordan Peele, di mana ia akan memainkan salah satu karakter utama.

Debutnya di series WandaVision mungkin akan memberinya jalan untuk mengambil peran yang lebih besar di MCU. Mengingat series ini berlatar setelah event Avengers: Endgame, pertanyaan lain kembali hadir, yaitu apakah Monica akan memiliki kekuatannya di WandaVision atau ia masih menjadi “orang biasa”. Jawabannya baru bisa kita ketahui di seriesnya pada tahun 2021 mendatang.

FOLLOW US