Natalie Portman dipastikan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk peran sebagai Jane Foster sekaligus Female Thor di Thor: Love and Thunder. Selama ini ia memiliki peran yang sedikit mengambang di MCU. Kabarnya ia memiliki sedikit perselisihan dengan pihak dari MCU. Namun kini, tampaknya semua permasalahan tersebut selesai dan ia siap kembali untuk peran yang lebih besar.

BACA JUGA: 

Marvel mengkonfirmasi hal tersebut di San Diego Comic-Con, yang menyebutkan bahwa Portman akan muncul di film Thor keempat, berjudul Thor: Love and Thunder. Otomatis ini akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan Tessa Thompson yang juga dipastikan kembali sebagai Valkyrie.

Perannya sebagai Female Thor berpotensi menampilan masa-masa sulit Jane Foster jika hal ini mengikuti cerita di komiknya. Dalam ceritanya, Jane mendapat kanker setelah kematian keluarganya. Dia menerima bantuan dari Asgard, dan suatu hari menunjukkan dia layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Thor.

Tidak jelas berapa banyak materi dari komik yang akan diimplementasikan ke film Thor: Love and Thunder. Namun pertanyaan besar adalah bagaimana cara Jane menjadi Female Thor, mengingat Mjolnir telah dihancurkan oleh Hela, dan Mjolnir yang dicuri Thor dari 2013 dikembalikan oleh Captain America di akhir Avengers: Endgame.

Jadi, apakah Mjolnir akan kembali atau Jane akan menjalani transformasi ini melalui cara lain. Bagaimanapun, MCU membawa Portman kembali sebagai Female Thor akan membuat prospek Thor: Love and Thunder semakin menarik.