Selain memiliki seriesnya sendiri di WandaVision, Scarlet Witch akan kembali di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Hal ini telah di konfirmasi oleh Marvel Studios, series WandaVision akan mengeksplorasi kemampuan Scarlet Witch lebih dalam sebelum ia kembali beraksi bersama Doctor Strange.

BACA JUGA: 

Tentunya ini akan memuaskan para penggemar yang sejak lama ingin melihat kolaborasi antar 2 “penyihir” di MCU. Tidak ada rincian tentang apa sebenarnya peran Scarlett Witch dalam Doctor Strange: The Multiverse of Madness, tetapi dari judul filmnya sangat menggoda kita bahwa film ini akan jadi film monumental di phase 4 MCU. Tentunya karena pengenalan multiverse secara gamblang.

Peran Scarlet Witch memang selama ini dirasa terlalu kecil di MCU. Berpartner dengan Doctor Strange bisa dibilang jadi langkah maju untuk karakter sebesar dan sekuat Scarlet Witch. Meskipun tetap saja Doctor Strange masih jadi karakter yang lebih menonjol, namun patut ditunggu bagaimana kolaborasi keduanya mengarungi multiverse marvel.

Bicara mengenai Scarlet Witch, ada desas-desus bahwa dalam seriesnya, Wanda akan mengacaukan realitas, jadi ada kemungkinan bahwa dia akan menjadi orang yang membuka pintu multiverse dan menarik perhatian Strange. Cerita Wanda yang mengacaukan realitas sebenarnya bisa kita baca di komik House of M. Dimana ia terpukul atas kematian dua anaknya dan Vision. Akankah hal ini terjadi? Patut kita tunggu ceritanya di MCU Phase 4.

 

FOLLOW US