Marvel Studios Siapkan Film Solo Blade!

0
1024

Setelah beberapa bulan kebelakang rumor mengenai Marvel Studios yang ingin mereboot film Blade terus berhembus, kini akhirnya menjadi kenyataan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Marvel Studios telah memiliki aktor untuk memerankan karakter tersebut, ia adalah Mahershala Ali, aktor yang namanya melejit berkat film Moonlight.

BACA JUGA:

Masih belum jelas kapan tepatnya film ini akan dirilis. Namun tetap saja pengumuman film Blade yang kini menjadi bagian dari MCU cukup mengejutkan. Jika melihat slot film dari MCU Phase 4, tampaknya film ini akan mulai digarap diatas tahun 2022. Entah apakah menjadi bagian “extended” dari MCU Phase 4, atau jadi salah satu dari MCU Phase 5.

Bagi kamu yang belum terlalu familiar dengan karakter ini, Blade memang tipikal “superhero” yang berbeda dari karakter lainnya di MCU. Karena Blade adalah seorang vampir hybrid Tentunya kehadiran Blade akan memberi warna tersendiri di ranah MCU yang kini semakin luas.

Seperti kita tahu, film Blade sebenarnya pernah di buat di rentang tahun 1998-2004. Saat itu karakter Blade di perankan oleh Wesley Snipes. Untuk film pertama, mendapat sambutan yang cukup hangat dari para kritikus dan meraih untung secara signifikan. Sayangnya hal tersebut tidak bisa ditorehkan film kedua bahkan film ketiga yang dianggap sangat buruk.