Dalam setiap series Power Rangers terdapat beberapa hal yang selalu terulang atau selalu muncul yang terkadang membuat para fans terheran-heran. Franchise Power Rangers sudah ada sejak awal dekade 1990an dan masih populer hingga sekarang. Sejak saat itu, franchisenya selalu menghadirkan series terbaru. Dan yang menarik adalah ada beberapa hal yang selalu terulang dalam series Power Rangers. Apa saja?

7Mendapatkan Kekuatan Dan Kostum Baru

Hal yang selalu terulang dalam series Power Rangers yang pertama adalah mendapatkan kekuatan dan juga kostum baru. Salah satu hal yang cukup menarik dan keren dari franchise ini adalah bagaimana setiap series terbaru selalu ada peningkatan yang terjadi. Dalam setiap musimnya, mereka akan mendapatkan peningkatan mulai dari armor atau kostum hingga senjata.

Jika Geeks perhatian mustahil sebuah series Power Rangers berakhir tanpa adanya sebuah peningkatan kekuatan dan kostum. Dan yang menarik juga adalah peningkatan tersebut bergantung kepada warna dari para Rangers. Contohnya adalah mayoritas Red Rangers akan mengalami peningkatan kostum dan kekuatan serta senjata mereka dalam skala yang masif. Hal ini lebih dikenal dengan nama Battlizer Mode.

Battlizer Mode biasanya akan menghadirkan sebuah senjata dahsyat spesial yang terhubung dengabn armornya dan hanya bisa digunakan sekali. Namun, seiring berjalannya waktu ada banyak momen atau bentuk peningkatan yang muncul. Contohnya melalui kunci, artefak, dan sebagainya. Dan kostum ikonik dari Power Rangers sendiri sebenarnya merupakan hasil peningkatan atau upgrade.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.