Bagi kalian yang mengikuti cerita Dragon Ball, mungkin sudah menduga jika nasib dari Vegeta di Dragon Ball 85 sepertinya tidak terlalu baik. Bahkan, Vegeta pada akhirnya harus takluk dari Gas.

Chapter 84 kemarin kita melihat bagaimana Goku dan Vegeta melakukan kerja sama sebagai tim untuk menghadapi Gas. Level kekuatan dari Gas sudah sangat meningkat tajam berkat bantuan dari bola naga di planet Cereal.

BACA JUGA: Dragon Ball: 5 Pengguna Teknik Ultra Instinct!

Meskipun nampaknya kerja sama yang mereka lakukan cukup berhasil, dengan Vegeta yang kembali menggunakan Ultra Ego miliknya dan berhasil menghajar Gas, namun dalam preview untuk Dragon Ball 85 memperlihatkan nasib buruk Vegeta. Dalam chapter tersebut justru Gas yang berbalik menghajar Vegeta secara habis-habisan.

Bagian Trik Goku?

Meskipun dalam previewnya Vegeta nampak tidak berdaya menghadapi Gas, namun caption resmi di websitenya tertulis “Vegeta sepertinya begitu ceroboh untuk bisa menghadapi Gas tanpa memperdulikan nyawanya, tetapi ada sesuatu yang lain di mana hanya Goku yang bisa merasakannya?!”

BACA JUGA: Dragon Ball Super: Ultra Instinct Goku Akhirnya Sempurna? 

Berdasarkan caption tersebut, bisa kita asumsikan bahwa kedua Saiyan tersebut sepertinya memiliki rencana besar. Dan mungkin saja bagaimana Vegeta secara habis-habisan terkena serangan dari Gas, tanpa memperdulikan nyawanya, merupakan bagian dari rencana besar tersebut.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.