Seperti yang kita ketahui, Goku dan Vegeta serta Granolah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Gas. Namun, sampai saat ini hasilnya memang masih nihil karena Gas terlalu kuat untuk mereka hadapi. Kekuatannya benar-benar tidak sanggup untuk mereka tandingi.

BACA JUGA: Dragon Ball: Inikah Pencipta Heart Virus?

Beberapa cara dan trik sempat mereka lakukan untuk mengalahkan Gas. Salah satunya, seperti yang Goku lakukan di chapter sebelumnya. Dengan menggunakan Instant Transmission, Goku meninggalkan Gas di sebuah planet yang sangat jauh dari planet Cereal.

Ada kemungkinan bahwa trik yang Goku dan Vegeta siapkan saat ini adalah trik yang sama seperti sebelumnya, di mana Vegeta akan mengulur waktu demi Goku. Sementara itu, Goku mungkin sedang mempersiapkan dirinya untuk mengaktifkan Ultra Instinct yang bisa jadi sudah dia sempurnakan. Artinya, kekuatan tersebut akan menjadi lawan yang seimbang bagi Gas.

BACA JUGA: One Piece: Ryokugyu Dalang Penangkapan Sabo? 

Trik lainnya coba mereka lakukan dengan mendengarkan rekaman suara Bardock 40 tahun lalu, ketika dia bertarung melawan Gas. Vegeta dan Goku berharap bisa menemukan petunjuk untuk bisa menghadapi Gas. Mereka pun justru menemukan arti dari Saiyan Pride yang membuat keduanya akhirnya bekerja sama untuk menghadapi Gas.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.