Namun, meskipun kerja sama Vegeta dan Goku diharapkan bisa jadi pembeda untuk bisa menghadapi Gas pada faktanya Gas masih terlalu kuat untuk mereka berdua hadapi. Menarik tentunya untuk melihat apa rencana yang keduanya siapkan untuk bisa mengalahkan Gas.

Hampir Selesai

Para produser dari seri manga Dragon Ball Super mengonfirmasi pada awal tahun ini bahwa arc Granolah the Survivor sudah mendekati akhir. Namun, sepertinya masih ada beberapa twist dan kejutan lainnya yang akan muncul sebelum semuanya selesai.

BACA JUGA: Dragon Ball: Apakah Bangsa Saiyan Jahat?

Arc ini sendiri mulai pada 2020 kemarin, dan memperkenalkan beberapa karakter baru ke serinya. Beberapa diantaranya adalah Granolah, sang alien dari planet Granolah yang menaruh dendam besar terhadap ras Saiyan, dan juga Heeters, kelompok villain yang pernah bekerja dengan Frieza dan memiliki niat jahat.

BACA JUGA: 5 Anime Shonen ini Penuh Kekerasan!

Arc ini pun memperlihatkan kepada kita debut dari form terbaru vegeta, Ultra Ego, sebagai bentuk “lawan” dari Ultra Instint milik Goku. Ultra Ego sendiri merupakan teknik yang Vegeta kembangkan sendiri setelah dia belajar dari Beerus, sang Dewa Penghancur Universe 7. Dragon Ball 85 sendiri akan rilis pada 20 Juni 2022 mendatang.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.