Berbagai film aksi produksi Hollywood menghadirkan beberapa adegan yang paling intens yang membuat jantung para penontonnya berdegup kencang. Berbagai film aksi produksi Hollywood memang terkenal akan adegan yang epik dan juga intens. Biasanya, adegan aksi tersebut akan mampu memacu adrenalin para penonton yang membuat mereka betah untuk menonton filmnya. Berikut adalah adegan aksi paling intens di film Hollywood.

10Pasukan Avengers vs Thanos – Avengers: Endgame

Adegan aksi paling intens di dunia film yang pertama adalah momen pertarungan antara pasukan Avengers menghadapi Thanos dalam film Avengers: Endgame. Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War merupakan film yang jadi kulminasi atau puncak cerita dari Infinity Saga yang berlangsung sejak 2008. Selama satu dekade, Marvel memberikan petunjuk tentang siapa yang akan para Avengers hadapi di puncak ceritanya.

Sosok villain yang kemudian para Avengers hadapi tersebut tidak lain adalah Thanos. Pertarungan antara para Avengers menghadapi sang Titan Gila tersebut benar-benar sangat luar biasa dan juga sangat masif. Buktinya, hampir seluruh bintang Marvel berkumpul di film tersebut. Dalam momen ini, seluruh Avengers – dan bahkan karakter non Avengers – ikut bertarung menghadapi Thanos.

Setelah Bruce Banner mengembalikan semua orang yang menghilang akibat Decimation, Doctor Strange dan berbagai pihak lainnya kemudian mengumpulkan semua orang untuk ikut bertarung menghadapi Thanos dan pasukannya. Dalam momen ini, Thanos akhirnya berhasil dikalahkan dengan cara Tony Stark yang mengorbankan dirinya untuk melakukan Decimation kedua.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.