Sebagai platform streaming terkemuka di dunia, Netflix memiliki jangkauan yang luas, memungkinkan pengguna untuk menikmati konten hiburan favorit mereka kapan saja dan di mana saja, asalkan terhubung dengan internet. Netflix menawarkan berbagai jenis konten yang beragam, dari film dan series populer hingga produksi orisinal yang unik dan inovatif. Nah ternyata Netflix juga telah menghasilkan banyak film horor original. Tetapi tidak semua film horor buatan Netflix banyak dikenal oleh orang-orang. Dan berikut ini, kita akan membahas tentang beberapa film horor Netflix yang dianggap underrated. Apa saja?

10The Babysitter

The Babysitter dirilis pada 2017, dan disutradarai oleh MCG, dengan membintangi beberapa nama beken seperti Judah Lewis, Samara Weaving, Robbie Amell, Bella Thorne, dan Andrew Bachelor. Setelah sukses dengan film pertama, film horor Netflix ini dibuatkan sekuel yang dirilis pada tahun 2020 dengan judul The Babysitter: Killer Queen.

The Babysitter mengikuti kisah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Cole, yang merasa memiliki hubungan yang istimewa dengan pengasuhnya yang cantik, Bee. Namun ketika Cole memutuskan untuk menyelinap keluar dari kamar tidurnya untuk mengintip Bee dan teman-temannya pada malam Halloween, dia menemukan sesuatu yang mengerikan: mereka adalah bagian dari sebuah sekte yang melaksanakan ritual mengerikan.

Ketika Cole menyadari bahwa hidupnya berada dalam bahaya, dia harus menggunakan kecerdikan dan keberaniannya untuk melawan para anggota sekte yang kejam dan bertahan hidup hingga fajar. The Babysitter adalah campuran yang menyenangkan antara komedi remaja dan elemen horor, dengan adegan-adegan yang penuh aksi dan ketegangan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/