Film The Batman 2 kemungkinan akan hadirkan Harvey Dent alias Two-Face sebagai salah satu villain yang akan muncul di filmnya. Film The Batman karya Matt Reeves berhasil mendapatkan banyak reaksi positif setelah sebelumnya banyak yang meragukan filmnya. Banyak pihak yang meragukan tentang bagaimana Reeves akan menghadirkan sosok Batman, apalagi dia mengatakan akan menghadirkan Batman ketika awal kemunculannya di kota Gotham.

Yang juga sempat jadi keraguan sebagian pihak adalah aktor Robert Pattinson yang terpilih untuk memerankan sosok Bruce Wayne. Banyak yang tidak setuju jika Pattinson menjadi Bruce Wayne karena postur tubuhnya yang dianggap kurang pas. Namun, semua keraguan tersebut terbayar tuntas dengan film yang sangat apik dan luar biasa. Bahkan, film “prekuel” ini pun dianggap sebagai salah satu film Batman terbaik lainnya.

Dengan tanggapan positif tersebut, tidak butuh waktu lama bagi Warner Bros. untuk memberikan lampu hijau dalam pembuatan sekuelnya. Berdasarkan informasi yang ada, Matt Reeves kembali duduk di kursi sutradara untuk film The Batman 2. Namun, detail ceritanya sendiri masih belum banyak diketahui. Meskipun begitu, sosok yang biasa memberikan bocoran di industri Hollywood, Joe Rocha, mengatakan bahwa The Batman 2 saat ini mengincar dua orang aktor; Josh Hearnett dan Joel Edgerton.

two-face the batman 2

Kabarnya, Matt Reeves akan menghadirkan sosok villain Harvey Dent alias Two-Face untuk muncul di film The Batman 2. Hal ini dianggap cukup masuk akal, karena jaksa wilayah Gotham yang korup, Gil Colson, diperlihatkan tewas dalam cerita The Batman akibat ulah The Riddler. Dengan jaksa wilayah sebelumnya tewas, Gotham tentunya perlu jaksa wilayah yang baru di mana sosok tersebut adalah Harvey Dent.

Menurut Joe Rocha, sosok Harvey Dent tersebut “kemungkinan akan berubah menjadi Two-Face di akhir filmnya.” Yang menarik adalah bagaimana pihak WB mengincar dua orang aktor untuk memerankan karakternya. Kemungkinan, kedua karakter tersebut akan berperan sebagai Harvey Dent dan juga Two-Face. Sejauh ini, The Batman 2 kemungkinan baru memiliki dua villain yaitu Penguin dan Riddler. Masih belum ada informasi apakah akan ada karakter villain lain yang muncul. The Batman 2 sendiri kabarnya akan mulai proses produksi di awal 2024 mendatang di studio Warner Bros. London. Dan The Batman 2 juga akan dijadwalkan rilis pada 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.