Film horor unik dengan tema time loop, Happy Death Day, sudah siap untuk segera mulai proses produksi Happy Death Day 3. Geeks penggemar film horo mungkin sudah mengenal film slasher unik yang satu ini, yaiti Happy Death Day. Filmnya sendiri memang menghadirkan banyak elemen horor dan slasher dalam ceritanya, di mana seorang pembunuh bertopeng berusaha menghabisi korbannya. Namun, yang unik kemudian adalah ada elemen time loop atau pengulangan waktu.

Sukes dengan film pertamanya mereka langsung bergerak membuat sekuelnya yaitu Happy Death Day 2. Banyak fans yang kemudian berharap jika filmnya akan menghadirkan film ketiga untuk menyelesaikan trilogi tersebut. Jessica Rothe, yang merupakan bintang utama dari filmnya, tidak membuat waktu untuk segera mencari ide baru bagi flm ketiganya. Dan dalam sebuah wawancara Rothe membagikan kabar terbaru terkait filmnya.

happy death day 3 produksi

Dalam wawancara dengan ScreenGeek dalam promosi film Boys Kill World, Rothe membagikan kabar terbaru terkait dengan film Happy Death Day 3. “Aku bisa bilang Chris Landon sudah memikirkan semuanya. Kita hanya perlu menunggu Blumhouse dan Universal untuk segera memulai semuanya. Namun, aku berharap hal itu memang benar terjadi. AKu pikir Tree (Gelbman) pantas mendapatkan film ketiga dan chapter terakhir untuk menyelesaikan karakter tersebut dan juga franchisenya atau memulai awalan yang baru.

Berdasarkan penjelasan dari Rothe, semua cast lama dari film Happy Death Day memang sudah siap dan ingin kembali memerankan karkater mereka. Dan sang sutradara, Christopher Landon, saat ini sudah mempersiapkan cerita untuk film ketiga. Semuanya sudah siap dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak rumah produksi untuk segera mulai proses produksi Happy Death Day 3.

Happy Death Day menjadi salah satu film horor unik populer yang muncul di Hollywood. Meskipun tanggapan untuk film kedua sendiri memang sangat beragam, namun mayoritas ingin melihat kelanjutan film Happy Death Day yang mana, seperti yang Rothe ungkapkan, film ketiga bisa jadi cerita terakhir dan penutup untuk trilogi tersebut. Dan jika Blumhouse mau, mereka bisa saja menghadirkan cerita yang baru nantinya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.