Detail tentang plot The Batman Part 2 memang masih dirahasiakan. Tetapi ada banyak sekali rumor yang membahas tentang karakter-karakter tertentu, di mana karakter tersebut dirumorkan muncul dalam The Batman Part 2. James Gunn (pemimpin DC Studios) tampaknya membantah laporan bahwa karakter-karakter seperti Scarecrow, Clayface, Professor Pyg, dan Hush, akan muncul dalam film tersebut, tetapi sekarang kita mendengar bahwa Harvey Dent, alias Two Face, mungkin memiliki peran penting di The Batman Part 2.

Menurut CanWeGetSomeToast, Boyd Holbrook sedang dalam pembicaraan untuk memerankan penjahat klasik Batman tersebut dalam sekuel yang akan datang. Holbrook sendiri memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam memerankan karakter jahat, dengan tampil sebagai Donald Pierce dalam Logan, The Corinthian dalam The Sandman, dan baru-baru ini sebagai Kaber dalam Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Ketika DCU baru diumumkan, James Gunn mengkonfirmasi bahwa “BatVerse” besutan Matt Reeves akan tetap terpisah dari DCU, sehingga film The Batman bersama dengan sekuel Joker karya Todd Phillips, akan dianggap sebagai cerita “Elseworlds”. Menariknya, DCU juga memiliki proyek Batman mereka sendiri, dan Batman itu akan tampil di film solonya berjudul Batman: The Brave and the Bold. Nantinya bakal ada aktor baru yang akan menjadi pemeran Batman.

Dalam film The Batman Part 2, kita akan kembali melihat beberapa pemeran lama seperti Robert Pattinson, Zoƫ Kravitz, Andy Serkis, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell, yang diharapkan akan mengulang peran mereka masing-masing, dan karakter yang diperkenalkan dalam series spinoff Pengui kemungkinan juga akan muncul.

Salah satu rumor mengklaim bahwa setidaknya sebagian cerita filmnya didasarkan pada komik Batman: Earth One karya Geoff Johns. Tentu saja, film pertama mengambil sebagian inspirasi dari Volume 1, jadi kita berasumsi bahwa sekuelnya akan lebih dipengaruhi oleh Volume 2 dan 3. Bagi yang tidak mengenal komik tersebut, Earth One berlangsung dalam kontinuitas alternatif dan menampilkan reinterpretasi asli dan lebih realistis dari asal-usul Batman dan karakter-karakter lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Harvey Dent alias Two Face benar-benar muncul di The Batman 2 atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/