Laporan terbaru menyebutkan jika tidak akan ada penampilan dari War Machine dalam series Secret Invasion yang sedang berjalan saat ini. Secret Invasion menjadi series terbaru Marvel yang sedang tayang saat ini. Series ini mengadaptasi alur cerita yang sama seperti di komiknya. Dalam series Secret Invasion diperlihatkan bagaimana mayoritas dari Skrull yang berada di bumi saat ini marah dan kecewa dengan sosok Nick Fury.

Mereka menganggap Nick ingkar janji saat mencoba mencarikan planet baru untuk rumah mereka. Hal ini memunculkan pemberontakan dan bahkan menghadirkan sebuah ancaman besar bagi seluruh dunia. Selain sosok Nick Fury, ada juga karakter lain yang muncul dalam series ini seperti James Rhodes alias Rhodey. Dalam episode perdana kemarin, kita melihat Rhodes sudah menjadi penasihat presiden dan sempat bertemu dengan Nick Fury untuk membahas apa yang terjadi.

war machine secret invasion

Dan berbicara mengenai Rhodey, muncul informasi yang memastikan tidak ada penampilan dari War Machine di series Secret Invasion. Artinya, di series ini Rhodey tidak akan menggunakan armor miliknya. Kabar ini muncu dalam artikel terbaru dari Empire Magazine. Selain itu, pemeran karakter Rhodey, Don Cheadle, juga sempat memberikan tanggapannya mengenai peran baru dari Rhodey dalam series Secret Invasion.

Rhodey memiliki peranan baru dalam series ini. Adegan pertamanya adalah Rhodey dan Nick Fury saling bersitegang. Rhodey bukan ancaman/musuh, namun dia lebih mengancam daripada yang mereka duga sebelumnya. Itu selalu menjadi hal yang selalu coba Rhodey pertahankan. Apakah dia tetap berada sesuai dengan kaidah militer yang mengikuti alur rantai komando atau justru dia akan melakukan hal yang berbeda?

Melihat apa yang terjadi saat ini dalam cerita di seriesnya, informasi jika Rhodes tidak akan mengggunakan armor miliknya tentu cukup mengejutkan. Di sisi lain, Nick Fury juga tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk bisa menghadapi ancaman dari para Skrulls. Meskipun begitu, Nick Fury memaksa jika dia tidak mau melibatkan Avengers dan akan menyelesaikan semua hal tersebut sendiri. Menarik juga untuk melihat apakah akan ada superhero lainnya yang akan muncul membantu Nick dalam mengatasi hal ini. Dan patut kita tunggu apakah Rhodey pun merupakan Skrull atau asli.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.