Zord yang digunakan Power Rangers memang memiliki kekuatan dahsyat, tetapi beberapa Zord justru memiliki kekuatan yang overpower. Dalam franchise Power Rangers, pengunaan robot atau zord merupakan salah satu hal utama yang sering muncul dalam ceritanya. Mereka biasanya akan menggunakan zord tersebut ketika para monster atau villain berubah menjadi besar. Namun, ada beberapa zord milik Power Rangers yang dianggap overpower. Apa saja?

11Ultra Megazord

Zord Power Rangers paling overpower yang pertama adalah Ultrazord. Mungkin banyak dari Geeks yang sudah mengenal zord populer satu ini. Dragonzord adalah salah satu robot arau zord andalan Power Rangers yang biasanya dikeluarkan saat para monster sudah membesar atau berubah menjadi raksasa. Mode bertarung dari Dragonzord sendiri disebutĀ  sebagai Dragonzord Battle Mode.

Ini adalah bentuk yang lebih kuat dari versi utama. Meskipun begitu, ternyata ada yang lebih kuat dari Dragonzord Battle Mode, yaitu Ultra Megazord atau yang sering disebut Ultrazord. Ini merupakan Megazord yang merupakan gabungan dari Dino Megazord, Dragonzord, dan Titanus. Selain memiliki kekuatan yang dahsyat, Ultra Megazord juga memiliki ukuran tubuh yang sangat besar.

Salah satu kemampuan dahsyat dari Ultra Megazord adalah mampu untukn menembakan misil dalam jumlah besar. Selain itu , Ultrazord juga bisa menembakan energi laser yang sangat dahsyat. Saking overpowernya zord ini para Rangers bisa dikatakan sangat jarang menggunakan robot tersebut. Tetapi, ketika kemudian mereka membutuhkannya Ultrazord tidak pernah gagal dalam menghancurkan musuh.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.