Salah satu aktor veteran MCU, Samuel L. Jackson, berbicara dengan Good Morning America (GMA) tentang pengalamannya memerankan Nick Fury. Jackson juga mengungkapkan apa yang dia percaya sebagai satu-satunya kekuatan super Nick Fury, sebelum kembalinya karakter tersebut dalam Secret Invasion. Jackson menjelaskan bahwa Fury memiliki kekuatan super persuasi, yang membuatnya berhasil bersaing dalam dunia yang penuh dengan pahlawan super.

“Saya benci bahwa dia tidak ada di segalanya, dan saya suka bahwa dia tidak memiliki kekuatan super seperti pahlawan lain, tetapi dia memiliki kekuatan super persuasi. Saya kira itu benar jika Anda berurusan dengan para pahlawan super, dan itu membantu.”

Meskipun Nick Fury tidak memiliki kekuatan super layaknya pahlawan MCU lainnya, Jackson menjelaskan bahwa kekuatan persuasinya adalah apa yang membedakan Fury dari yang lainnya. Dalam dunia yang penuh dengan kekuatan luar biasa, kemampuan untuk mempengaruhi orang lain menjadi senjata terkuat Fury. Dengan kecerdasan, karisma, dan keahlian diplomasi yang dimilikinya, Fury telah berhasil memimpin dan menyatukan tim pahlawan untuk melawan ancaman yang lebih besar.

Disadari atau tidak, Avengers di MCU juga terbentuk berkat tangan dingin Nick Fury yang berhasil merekrut beberapa anggota intinya, seperti Iron Man dan Captain America. Nick Fury menjadi orang “dibelakang layar” dari keberhasilan Avengers melindungi Bumi. Bahkan diketahui bahwa sekarang Nick Fury juga turut turun langsung untuk melindungi Bumi dari ancaman luar angkasa, yang kisahnya akan disajikan dalam series Secret Invasion.

Samuel L. Jackson telah memerankan karakter Nick Fury sejak pertama kali muncul dalam film Iron Man (2008), dan menjadi salah satu aktor ikonik dalam Marvel Cinematic Universe. Keberadaan dan peran yang kuat dari Nick Fury telah membuatnya menjadi figur penting dalam alur cerita MCU. Dan meski sudah memerankan karakter Nick Fury lebih dari satu dekade, tetapi belum ada tanda-tanda Samuel L. Jackson akan berhenti memerankan karakter tersebut dalam waktu dekat. Kita nantikan aja ya Geeks aksi selanjutnya dari Nick Fury di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/