Sutradara dari film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dan Part Two, Christopher McQuarrie, pastikan jika film mata-mata ini belum tamat. Ethan Hunt merupakan salah satu karakter mata-mata yang populer di industri film Hollywood berkat berbagai film Mission: Impossible. Agen dari MI6 ini sudah terlibat dalam berbagai cerita di berbagai film dalam franchise tersebut. Film Mission: Impossible sendiri pertama kali rilis pada 1996.

Sejak saat itu, petualangan Ethan Hunt sebagai agen MI6 terus berjalan bahkan hingga tahun 2023 ini. Sebelumnya, muncul kabar jika film Mission: Impossible – Dead Reckoning akan jadi film terakhir bagi Tom Cruise dalam memerankan karakter mata-mata tersebut. Film terakhir dari Ethan Hunt tersebut terbagi menjadi dua bagian, di mana bagian pertama akan rilis pada Juli mendatang. Sedangkan, untuk bagian kedua filmnya akan rilis pada 2024.

Namun, sepertinya dua film ini masih belum akan jadi akhir bagi petualangan Ethan Hunt. Pasalnya, McQuarrie sendiri yang menyatakan jika Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dan Part Two bukan jadi akhir cerita franchise ini. Hal tersebut terungkap dalam wawancaranya dengan Fandango, di mana McQuarrie dan tim film tersebut mengaku bahwa mereka “sudah memiliki ide untuk pembuatan film selanjutnya.

mission impossible belum tamatSelain sosok McQuarrie, kabar bahwa film Mission: Impossible masih belum tamat ini juga bisa kita artikan jika rencana tersebut mendapatkan persetujuan dari sang aktor, Tom Cruise. Tom Cruise sepertinya masih belum mau untuk berhenti memerankan karakter Ethan Hunt. Namun, bisa jadi ada beberapa hal yang sudah mereka berdua diskusikan terkait dengan alur cerita selanjutnya. Pasalnya, Tom Cruise sendiri saat ini sudah berusia 60 tahun.

Meskipun Tom senang untuk melakukan berbagai aksi berbahayanya sendiri, seperti yang dia perlihatkan dalam film Mission: Impossible, namun mengingat usianya yang tidak lagi muda tentunya akan ada hal perlu dipertimbangkan ulang. Banyak fans yang memunculkan ide jika kemudian franchise Mission: Impossible tersebut memang masih akan berlanjut, maka mereka perlu memperkenalkan sosok agen baru yang lebih muda. Ethan bisa kemudian jadi mentor bagi agen muda tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya terkait dengan hal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.