Tom Cruise tampak siap untuk kembali menantang dirinya. Baru-baru ini, dia terlihat dalam beberapa bocoran gambar dari film Mission: Impossible 8. Gambar-gambar tersebut menunjukkan saat Tom Cruise melakukan syuting film Mission: Impossible 8. Menurut CBR, gambar-gambar tersebut diambil di Derbyshire, dan menunjukkan Cruise sedang syuting adegan aksi saat dia naik di sebuah Jeep yang berkarat dan tertutup debu, dikelilingi oleh anggota kru.

Laporan selanjutnya oleh BBC mengonfirmasi bahwa sekuel tersebut difilmkan di Middleton Mine, dengan penduduk desa di sekitar daerah tersebut diberi tahu bahwa lokasi tersebut digunakan untuk adegan kejar-kejaran mobil. Setelah penundaan produksi yang disebabkan oleh mogok SAG-AFTRA tahun lalu, Mission: Impossible 8 baru-baru ini memang tengah memulai syuting di Inggris, sama seperti Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Nantinya, Tom Cruise akan mengulangi perannya sebagai pemimpin operasi IMF bernama Ethan Hunt dalam Mission: Impossible 8, yang diharapkan akan melanjutkan peristiwa dari Dead Reckoning, di mana Hunt bertarung melawan Gabriel (Esai Morales) dan the Entity. Sekuel ini awalnya berjudul Dead Reckoning Part Two dan dijadwalkan rilis bulan Juni 2024 oleh Paramount Pictures. Namun, penundaan yang disebabkan oleh mogok kerja dan adanya perubahan ide kreatif menyebabkan Mission: Impossible 8 meninggalkan judul Dead Reckoning, serta menunda jadwal rilisnya. Selain itu, Dead Reckoning Part One hanya berganti nama menjadi Dead Reckoning saat debut streamingnya di Paramount+.

Meskipun dianggap sebagai salah satu film Mission: Impossible terbaik yang pernah dibuat, Dead Reckoning gagal memberikan keuntungan bagi Paramount meskipun berhasil meraup $567,5 juta di seluruh dunia. Dead Reckoning, yang mendapat rating kritis 96% di Rotten Tomatoes, meraih dua nominasi Academy Award, nominasi Golden Globe, kemenangan di Screen Actors Guild Award, dan kemenangan di Saturn Award.

Mission: Impossible 8 akan menampilkan Cruise bersama Ving Rhames, Simon Pegg, Pom Klementieff, Hannah Waddingham, dan Hayley Atwell.  Sutradara Christopher McQuarrie telah mengakui bahwa dia dan Cruise telah mencoba untuk menemukan akhir yang pasti untuk film lanjutan tersebut. McQuarrie juga dengan tegas mengisyaratkan bahwa Mission: Impossible 8 tidak akan menjadi film terakhir dalam franchise ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/