Tom Cruise adalah mega bintang Hollywood yang terkenal sangat rupawan, dan kerap menjadi pemeran utama dalam beberapa film Blockbuster. Walaupun sudah tidak berusia muda lagi, tetapi Tom Cruise masih sering terlibat dalam film aksi dan melakukan aksi berbahayanya sendiri, tanpa bantuan stuntman. Terakhir, Tom Cruise melakukan aksi nekatnya dalam film Top Gun: Maverick.

Untuk membuktikan bahwa Tom Cruise adalah salah satu aktor terhebat di dunia, dia lantas membuat sebuah video yang memperlihatkan aksi terjun payungnya yang berbahaya.

Video tersebut dibuat saat Tom Cruise melakukan syuting film Mission Impossible: Dead Reckoning. Sutradara Christopher McQuarrie pun tampak muncul dalam videonya, di mana McQuarrie hanya duduk dan menyaksikan Tom Cruise melakukan aksi berbahaya.

Tetapi tak lupa, Tom Cruise sempat berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah membuat Top Gun: Maverick sukses besar di box office. Tom Cruise melakukan aksi tersebut di pantai Afrika Selatan, yang seolah menunjukkan bahwa film Mission Impossible: Dead Reckoning juga akan mengambil latar tempat tersebut.

Nantinya, Mission Impossible: Dead Reckoning bakal terbagi menjadi dua bagian. Dua bagian itulah yang menjadi akhir cerita Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise. Dalam fim tersebut, Tom Cruise bakal beradu akting dengan bintang Hollywood lainnya seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Vanessa Kirby.

Ada juga pendatang baru seperti Haley Atwell, SHea Whigham dan Pom Klementieff. Sayangnya, detail plot Mission Impossible: Dead Reckoning masih belum diketahui. Dalam trailer perdananya, kita bisa melihat bahwa Ethan Hunt akan beraksi bersama Ilsa Ethan, dan keduanya terlibat dalam pengejaran besar-besaran di Roma.

Karena bakal menjadi film terakhir Ethan, banyak spekulasi yang bermunculan tentang akhir kisahnya. Tetapi melihat judulnya, kemungkinan akan terjadi sesuatu yang buruk kepada Ethan. Tetapi masih harus ditunggu apa yang sebenarnya akan terjadi. Jika tidak ada halangan Mission Impossible: Dead Reckoning bakal rilis pada 14 Juli 2023, sementara Part II-nya bakal rilis di tahun 2024. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/