Sosok Ethan Hunt akhirnya kembali dalam film terbarunya yaitu Mission: Impossible 7. Rumah produksi Paramount Pictures resmi merilis teaser trailer filmnya untuk memberikan first look dari bagian pertama Dead Reckoning. Filmnya sendiri rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. Mission: Impossible 7 ini juga akan menjadi film terakhir bagi Tom Cruise dalam perannya sebagai Ethan Hunt setelah lebih dari dua dekade memerankan karakter ini.

Franchise Mission: Impossible sepertinya memang tidak pernah luput dari kesuksesan. Film keenam mereka, Fallout, cukup mendapatkan tanggapan yang meriah dari para pecinta film. Terbukti filmnya berhasil meraih jumlah pemasukan hampir menyentuh angka 800 juta Dollar Amerika. Setelah perilisan filmnya, muncul kabar bahwa film ketujuh dan kedelapan akan diproduksi secara berbarengan. Sayangnya, proses produksi filmnya sendiri tidak bisa berjalan dengan mulus.

Trailer Penuh Aksi

Pandemi global COVID-19 sempat menghambat proses produksi filmnya. Tom Cruise kembali menyutradari film ketujuh dan kedelapan tersebut. Untuk film ketujuh ini ada banyak karakter lama yang kembali muncul, meskipun ada juga beberapa wajah baru ikut meramaikan filmnya. Contohnya adalah Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan masih banyak lagi. Bahkan, pemeran sosok Eugene Kittrige, mantan pemimpin IMF yang sudah sejak film pertama tidak muncul lagi, akhirnya akan kembali beraksi.

Setelah merilisnya pada CinemaCon awal tahun ini, teaser trailer Mission: Impossible 7 akhirnya tayang perdana. Setelah menghadirkan kembali sosok Eugene Kittridge, trailernya juga memperlihatkan berbagai hal klasik dari franchise ini. Mulai dari berbagai aksi-aksi berbahaya Ethan Hunt – seperti berlari, melompati gedung tinggi, berkuda di gurun pasir, dan sebagainya – sampai memperlihatkan masalah besar yang akan muncul dan akan Ethan hadapi dalam filmnya.

BACA JUGA: 7 Versi Terjahat dari Anggota Justice League!

Dalam film ini, Ethan dan timnya akan kembali menghadapi berbagai ancaman besar yang mengancam keselamatan dunia. Mereka benar-benar harus berjuang mengerahkan semua kemampuan mereka untuk menyelamatkan dunia. Masih belum banyak informasi yang muncul dalam trailernya. Yang pasti, film ini sudah mulai memperkenalkan villain utamanya yang akan dimainkan oleh Esai Morales. Dengan Dead Reckoning akan menjadi awal dari akhir cerita Ethan Hunt, kemungkinan tensi tinggi akan lebih banyak muncul di filmnya nanti. Mission: Impossible 7 akan tayang perdana pada Juli 2023 mendatang.