Bintang film laga dan aksi populer, Tom Cruise, diketahui saat ini sedang membintangi sebuah proyek film rahasia dari Warner Bros. Cruise diketahui menjalankan proyek film rahasia tersebut bersama seorang sutradara sukses. Baru-baru ini bintang film Hollywood dan juga produser tersebut menjalin kesepkatan “kerja sama strategis” dengan rumah produksi Warner Brothers. Dalam kesepakatan tersebut Tom Cruise akan menghadirkan berbagai proyek film bagi rumah produksi itu pada masa yang akan datang.

Laporan terbaru dari Deadline menyebutkan jika Tom Cruise sedang menjalankan sebuah proyek film rahasia bersama sutradara film The Revenant, yaitu Alejandro G. Iñárritu. Ini akan jadi sebuah film orisinal di mana mereka akan menghadirkan ceritanya dengan bantuan dari Sabina Berman, Alexander Dinelaris, and Nicolas Giacobone. Untuk saat ini, berbagai detil penting mengenai filmnya masih sangat dirahasiakan oleh semua pihak.

Sebenarnya, laporan sebelumnya juga sempat menyebutkan jika Alejandro G. Iñárritu sudah melakukan pertemuan dengan berbagai nama aktor besar Hollywood lainnya dalam beberapa minggi kemarin. Tujuan pertemuan tersebut tidak lain untuk membahas mengenai proyek film terbaru ini. Namun, kabarnya pertemuan dengan Tom Cruise menjadi yang paling positif dari semua bintang film lainnya yang sudah ditemui.

proyek film tom cruisePertemuan positif tersebut kemudian berlanjut dengan pertemuan dengan rumah produksi dan akhirnya kesepakatan pun muncul. Proses produksi filmnya resmi dimulai. Selain Warner Bros. rumah produksi lainnya, Legendary Pictures, juga akan bergabung menjadi salah satu produser film tersebut. Legendary sendiri merupakan studio film di balik kesuksesan beberapa judul besar. Contohnya adalah MonsterVerse, Pacific Rim, dan dua adaptasi film Dune.

Kabar mengenai kerja sama antara Tom Cruise dan Warner Bros. sendiri pertama kali muncul pada Januari 2024 kemarin. kerja sama tersebut akan memperlihatkan Tom Cruise mengembangkan dan mengerjakan berbagai judul dan franchise yang ada. Kolaborasi antara Tom Cruise dan Alejandro G. Iñárritu jadi yang pertama dari kerja sama tersebut. Melihat rekam jejak dari Legendary Pictures, bukan tidak mungkin kita akan melihat film epik lainnya. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar dari proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.