Perbuatan Sadis True Kang the Conqueror

Seorang Kang bisa benar-benar disebut true Kang the Conqueror jika dia pernah berhasil membuktikan superioritasnya dari varian lain. Hal ini pernah dia buktikan melalui berbagai kisah, di mana Kang berhasil mengungguli bahkan membodohi para varian Kang lain. Seperti di kisah Avengers: Kang Lives yang bercerita tentang Council of Kang. Di mana para Kang di pengadilan ini menangkap dan membunuh sejumlah Kang yang menurut mereka terlalu lemah. Namun, pada akhirnya pemimpin dari council ini juga membunuh para anggota council lainnya dan mengklaim dirinya sebagai ‘prime’ Kang.

Kisah prime Kang ini kemudian berlanjut di kisah yang menceritakan kemunculan Council of Cross-Time Kang. Pengadilan multiverse ini mengaku sebagai versi yang jauh lebih superior dari Council of Kang, di mana para anggotanya terdiri dari para prime Kang dari multiverse. Bedanya, tujuan dari para prime Kang ini adalah membunuh satu-satunya true Kang yang tidak lain adalah Kang paling pertama. Sayangnya, sebelum tujuan mereka tercapai, true Kang lebih dahulu membunuh mereka dengan menggunakan kekuatan Alioth. Dari sinilah dia berhasil mengungguli semua varian Kang di multiverse.

BACA JUGA: Kang vs Thanos, Siapa Paling Brutal?

Itulah pembahasan mengenai true Kang the Conqueror yang berhasil membuktikan dirinya lebih unggul dari ‘semua’ varian Kang. Di mana dia melakukannya dengan cara paling sadis yang tidak pernah terpikirkan oleh Kang mana pun, yaitu membunuh semua Kang dengan memanfaatkan Council of Kang dan kemudian Council of Cross-Time Kang. Menurut kalian apakah versi true Kang the Conqueror ini akan muncul juga di MCU? Kira-kira di filmnya mana ya? Kita nantikan saja ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.