Avengers adalah sebuah tim pahlawan super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul dalam komik The Avengers #1 pada bulan September 1963, yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan seniman Jack Kirby. Di MCU, Avengers awalnya terdiri dari beberapa pahlawan super terkenal seperti Iron Man (Tony Stark), Thor, Hulk (Bruce Banner), Black Widow (Natasha Romanoff), dan Hawkeye (Clint Barton). Tetapi nih Geeks, setelah Avengers: Endgame, Avengers sepertinya dibubarkan setelah hengkangnya beberapa anggota inti. Dan sepertinya? Kita segera diperkenalkan dengan new Avengers, yang berisikan anggota inti yang baru. Siapa saja?

7Doctor Strange

Doctor Strange pertama kali muncul dalam film MCU berjudul Doctor Strange yang dirilis pada tahun 2016. Dia diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch. Film ini menggambarkan perjalanan Stephen Strange dari seorang ahli bedah terkenal yang kehilangan keahlian operasinya karena kecelakaan mobil, menjadi penyihir yang melindungi Bumi dari ancaman supernatural.

Doctor Strange sangat sukses secara komersial, meraup lebih dari $677 juta di seluruh dunia. Kesuksesan ini menunjukkan popularitas karakter Doctor Strange di antara penonton. Doctor Strange memainkan peran kunci dalam film-film Avengers, terutama Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), di mana dia berperan dalam pertempuran melawan Thanos dan membantu para Avengers melalui manipulasi waktu dan realitas.

Sejak pertama kali muncul, karakter Doctor Strange mengalami pertumbuhan yang signifikan, mulai dari seorang ahli bedah yang sombong menjadi seorang penyihir yang bijaksana dan penuh dengan pengetahuan tentang alam semesta. Dia pun berhasil melindungi Bumi dari ancaman Scarlet Witch yang lepas kendali. Dengan segala keahlian dan pengalamannya, Doctor Strange bisa menjadi pemimpin baru dari Avengers baru di MCU.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/