Dengan makin besarnya Marvel Cinematic Universe, tentunya Marvel membutuhkan sosok kuat yang akan menjadi big bad villain berikutnya setelah Thanos. Pilihan tersebut jatuh kepada Nathaniels Richards alias Kang the Conqueror yang mempunyai sejarah panjang di Marvel Universe. Debut pada tahun 1964, Kang adalah seorang penjelajah waktu dari abad ke-31 yang sering muncul sebagai musuh Avengers. Sepanjang kariernya sebagai supervillain, dia tercatat pernah melakukan banyak hal buruk di Marvel Comics. Itulah mengapa dia sangat cocok menjadi big bad villain baru di MCU. Untuk mengetahui apa saja hal terburuk yang pernah dia lakukan, simak daftarnya di bawah ini, Geeks.

BACA JUGA: Penampakan Kang the Conqueror di Poster Ant-Man 3!

Membunuh Kekasihnya Sendiri

Salah satu motivasi Kang melakukan penaklukan dan penjelajahan waktu adalah seorang wanita bernama Ravonna Renslayer. Saking cintanya Kang kepada Ravonna dia rela melakukan berbagai cara jahat agar bisa mendapatkan hatinya. Sampai akhirnya salah satu varian Ravonna berhasil dia dapatkan dan akhirnya mereka tinggal di markas yang disebut Chronopolis. Mirisnya, setelah berhasil mencapai keinginannya, Kang yang telah menjadi Immortus malah menghancurkan Chronopolis dan membunuh semua isinya, termasuk Ravonna. Hal ini sengaja dia lakukan agar merasa bebas seperti sebelumnya.

Membunuh Anaknya Sendiri

Jauh sebelum Kang versi Immortus menghancurkan Chronopolis, ternyata dari dahulu dia memang tidak pernah bisa menghargai orang yang terdekatnya. Termasuk kepada anaknya yang bernama Marcus, padahal bersamanya Kang pernah berhasil menguasai Bumi. Semuanya bermula saat Marcus merasa jatuh cinta kepada Carol Danvers yang pada saat itu masih menjadi Ms. Marvel. Mengetahui hal ini, Kang murka karena khawatir hal tersebut menjadi celah bagi Avengers untuk mengalahkannya. Akhirnya dia memutuskan untuk membunuh Marcus demi menghilangkan kekhawatirannya.

Menghancurkan Bumi

Di kisah komik Kang Destiny, yang nantinya akan jadi judul film Avengers 5 di MCU, Kang pernah muncul tiba-tiba pada masa sekarang dan menyatakan dirinya sebagai penguasa Bumi. Dalam proses untuk mencapai tujuannya ini, dia mengajak siapa pun yang mau bersanding dengannya di Dunia Baru. Di mana tentunya hal ini disambut oleh sejumlah supervillain bersama pasukannya masing-masing. Berkat sayembaranya ini, Kang dan para sekutunya tersebut benar-benar berhasil menebar teror dengan menghancurkan banyak kota besar di seluruh penjuru Bumi, termasuk Washinton D.C., kota vital di Amerika.

BACA JUGA: Ini Avengers Terkuat Menurut Sutradara Marvel!

Membunuh Para Avengers Saat Masih Bayi

Dari sekian banyak villain berbahaya di Marvel Universe, Kang adalah salah satunya yang termasuk kejam. Dia tidak segan-segan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, termasuk dengan kembali ke masa lalu untuk membunuh para musuhnya saat masih tidak berdaya. Hal ini pernah dilakukan oleh sekelompok varian Kang yang memutuskan untuk membunuh musuh bebuyutannya, para anggota Avengers, saat masih bayi. Saat rencana gila ini hampir berhasil, untungnya versi tua Kang the Conqueror berhasil mencegahnya. Karena dia merasa perbuatan tersebut tidak terhormat bagi pejuang sepertinya.

KE HALAMAN 2

1
2