Sejak pertama kali mendirikan Marvel Cinematic Universe, sampai sekarang Marvel Studios telah bekerja sama dengan banyak sekali sineas Hollywood. Dari sekian banyak sineas tersebut, Russo Bersaudara adalah yang paling terkenal di kalangan penggemar. Karena Anthony dan Joseph Russo tercatat telah berhasil membawakan sejumlah film MCU dengan sangat sukses. Seperti Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan tidak ketinggalan juga Avengers: Endgame.

Dengan banyaknya pengalaman Russo Bersaudara di MCU, tentunya tidak ada sutradara lain yang mengenal Avengers sebaik mereka. Di Civil War, Russo Bersaudara telah mengeksplorasi konflik para superhero di dalam kubu Avengers sendiri. Kemudian mereka juga kembali menceritakan para Avengers di Infinity Wars dan Endgame. Di mana Russo Bersaudara berhasil memperlihatkan bagaimana jadinya jika para superhero akhirnya menyamakan tujuan dan mengesampingkan ego. Berdasarkan semua hal tersebut, cukup jelas bahwa Russo Bersaudara sangat mengenal Avengers dan semua anggotanya.

Avengers Terkuat Menurut Russo Bersaudara

Beberapa hari yang lalu, saat melakukan promosi film terbaru mereka yang berjudul The Gray Man, Russo Bersaudara mengungkapkan kepada Wired siapa anggota Avengers terkuat di MCU. Dengan cukup yakin mereka menyebutkan tiga nama sekaligus, yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), Captain Marvel (Brie Larson), dan Thor (Chris Hemsworth). “Menurut kami Wanda di satu titik. Captain Marvel di titik lainnya. [dan] Thor,” ungkap Russo Bersaudara.

Jika kita mencoba mengurai jawaban Russo Bersaudara tersebut sebenarnya jawaban mereka cukup masuk akal. Karena Wanda terlihat sangat kuat sekali di film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kemudian seperti yang kita tahu, Captain Marvel adalah superhero yang telah berhasil memaksa Thanos untuk menggunakan Power Stone kepadanya. Untuk kasus Thor, cukup jelas juga bahwa dia adalah dewa di antara para anggota Avengers.

Menariknya, pernyataan Russo Bersaudara tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka menambahkan bahwa Hulk (Mark Rufallo) tidak termasuk yang terkuat. Alasannya cukup sederhana, karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan kepada karakter terkuat di Marvel Comics tersebut. Bagaimana, Geeks, apakah kalian setuju dengan pendapat Russo Bersaudara terkait siapa anggota terkuat ini?