Ant-Man 3, atau Ant-Man and the Wasp: Quantumania, merupakan film superhero mendatang yang akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU. Di tangan sutradara Peyton Reed dan penulis naskah Jeff Loveness, film ini rencananya akan kembali mengeksplorasi tema Quantum Realm. Di mana Marvel sudah mengonfirmasi bahwa Ant-Man dan Wasp nantinya akan berurusan dengan Big Bad Villain baru, Kang the Conqueror.

Sejauh ini masih sedikit sekali informasi mengenai film Quantumania. Yang jelas para pemeran utama, seperti Paul Rudd dan Evangeline Lilly, sudah pasti akan mengulang perannya sebagai Ant-Man dan Wasp. Sedangkan aktor yang akan memerankan Kang the Conqueror tidak lain adalah Jonathan Majors, yang sebelumnya sempat tampil sebagai He Who Remains di serial Loki. Baru-baru ini, dalam panel Marvel Studios di acara Comic-Con 2022, poster resmi Quantumania telah mengungkap penampilan perdana dari sang Big Bad Villain.

BACA JUGA: Inikah Pengganti Infinity Gauntlet di MCU?

Penampakan Kang the Conqueror di Ant-Man 3

Director of Visual Development Marvel Studios, Andy Park, baru saja membagikan poster ini kepada publik melalui akun Twitter pribadinya. Dalam poster ini terlihat jelas penampilan Majors sebagai Kang the Conqueror. Meskipun penampilannya ini hanya berbentuk siluet berwarna biru, tetapi cukup jelas juga bahwa dia akan mengenakan battle armor yang mirip seperti di komiknya.

Selain mengungkap penampilan Kang, tentunya poster ini juga menyertakan penampilan dari para superheronya. Pada penampilannya ini tampaknya Ant-Man dan Wasp telah mendapatkan pembaruan untuk kostumnya. Meskipun warnanya masih kurang lebih sama, yaitu merah dan biru, tetapi beberapa detail di bagian dada dan lengannya sedikit berubah. Yang lebih menariknya lagi, bersama mereka terlihat sosok Cassie Lang dari aktris Kathryn Newton yang juga sama-sama mengenakan Pym Particle Suit berwarna ungu.

BACA JUGA: Para Hero yang Muncul di Serial Spider-Man!

Meskipun Marvel telah merilis poster perdana Quantumania, tetapi hal ini sama sekali tidak menjelaskan tujuan utama dari Kang sendiri. Masih belum terungkap apakah dia akan menjadi villain langsung atau malah bekerja sama terlebih dahulu dengan para superhero agar dia bisa menguasai Quantum Realm. Semua misteri tersebut baru akan terjawab saat film Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 tayang pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang. Jadi, kita nantikan saja yang, Geeks.