Namor the Sub-Mariner

Setelah sempat memicu sejumlah spekulasi dan juga rumor, akhirnya Marvel mengonfirmasi kemunculan Namor melalui trailer Wakanda Forever. Meskipun karakternya baru saja terungkap, tetapi para penggemar sudah mengetahui sejak bulan Mei lalu bahwa aktor Tenoch Huerta akan debut sebagai sang Sub-Mariner. Namor sendiri adalah salah satu karakter pertama Marvel yang biasanya mempunyai penampilan seperti orang kulit putih dengan telinga runcing, mirip seperti penggambaran bangsa Atlantis pada umumnya. Namun, di MCU sendiri dia justru mempunyai penampilan yang sama sekali berbeda.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, Namor akan mempunyai penampilan yang lebih mirip seperti orang latin. Di mana hal tersebut sangat selaras dengan penampilannya yang terlihat mengenakan pakaian serta aksesoris bangsa Maya kuno. Kemungkinan Marvel Studios sengaja melakukan hal ini agar karakter Namor terasa lebih fresh sekaligus berbeda dengan Aquaman dari DC Universe. Yang tidak kalah menarik dari kemunculan Namor ini, tampaknya dia akan menjadi musuh dari Wakanda. Karena dalam beberapa adegannya, dia terlihat memimpin pasukan yang tengah berperang dengan Wakanda.

BACA JUGA: Namor di Wakanda Forever Berbeda dari Komik?

Itulah para karakter baru yang akan muncul di film Black Panther: Wakanda Forever. Selain akan memerankan peran penting di filmnya, para karakter ini juga tampaknya akan mempunyai masa depan yang panjang di MCU, khususnya Ironheart dan Namor. Karena di komiknya sendiri mereka berdua adalah karakter populer yang sering bekerja sama dengan superhero lain. Sehingga bukan tidak mungkin ke depannya mereka juga akan kembali di MCU dengan kisah lainnya. Film Black Panther: Wakanda Forever sendiri rencananya akan menjadi akhir dari Fase 4 MCU dan akan tayang pada tanggal 11 November nanti.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.