Aktris Anne Hathaway beri petunjuk film sekuel dari dua film epik yang dia bintangi yaitu Devil Wears Prada dan The princess Diaries. Sudah sejak lama para fans dari franchise Disney sangat menantikan film ketiga dari film yang dibintangi oleh Anne Hathaway sebagai Mia Thermopolis, yaitu The Princess Diaries. Sudah lebih dari dua dekade sejak terakhir kali Anne Hathaway memerankan karakternya di film kedua yaitu Princess Diaries: Royal Engagement.

Meskipun sudah ada bebagai laporan tentang kemungkinan dibuatnya The Princess Diaries, ditambah juga para bintangnya yang tertarik untuk kembali, sayangnya tidak ada langkah nyata dari hal tersebut sejauh ini. Namun, sekarang, Anne Hathaway akhirnya memberikan petunjuk mengenai proyek film tersbut. Dia mengtakan bahwa proyek filmnya sendiri berada di “situasi yang baik.”

Dalam wawancaranya dengan V Magazine, Hathaway memberikan petunjuk tentang The Princess Diaries 3. “Kami berada di sebuah situasi yang baik. Hanya itu yang bisa aku katakan. Tidak ada hal yang harus diumumkan. Namun, kami berada dalam situasi yang baik.” Selain memberikan informasi mengenai sekuel dari film The Princess Diaries, dalam wawancara tersebut juga Hathaway memberikan informasi tentang sekuel film lainnya yang dia bitangi yaitu Devil Wears Prada.

film anne hathaway

Untuk film The Devil Wears Prada 2, Hathaway memberikan informasi bahwa kemungkinan kecil jika filmnya akan merilis sekuel. “Kemungkinan tidak. Kami saling mencintai satu sama lain dan jika ada seseorang yang memiliki kemampuan untuk melakukannya, aku pikir kami sangat gila untuk tidak melakukannya. Namun, ada perbedaan besar di dunia saat ini dengan teknologi, dan salah satu hal tentang cerita tersebut adalah tentang memproduksi sebuah objek nyata. Sekarang, dengan semuanya yang serba digital, semuanya akan terasa sangat berbeda. Mungkin aku, Stanley, Emily, Meryl, Dave Frankel, Patricia Field… kami mungkin harus melakukan sesuatu yang lain bersama-sama, Itu akan sangat menyenangkan.

The Princess Diaries dan The Devil Wears Prada merupaka dua film yang Anne Hathaway bintangi yang bisa dibilang berhasil melambungkan nama sang aktris. Hal tersebut berkat dua peran ikonik yang dia hadirkan di dua film tersebut. Sayangnya, untuk yang menantikan sekuel film The Devil Wears Prada para fans mungkin harus kecewa karena tidak ada rencana untuk menghadirkan sekuelnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.