Trailer baru untuk One Piece Film: Red kembali dirilis. Dalam preview terkini untuk film baru ini, kita akan melihat Luffy dan kru Topi Jerami menggunakan kostum baru. Kita pun melihat informasi lain mengenai misteri terkait sosok Uta, seorang penyanyi bersuara emas yang membawa kebahagiaan ke seluruh dunia dengan musiknya. Meskipun termasuk karakter baru, sebenarnya Uta memiliki koneksi yang mendalam.

Dalam trailer sebelumnya, kita mengetahui fakta bahwa Uta sebenarnya adalah anak dari Shanks. Namun, karena sebuah alasan yang masih misterius akhirnya Shanks memutuskan untuk meninggalkan Uta. Dalam perayaan 25 tahun seri One Piece, mereka pun akhirnya merilis sebuah trailer terbaru untuk menyambut penayangan filmnya. Ada beberapa momen baru dan menarik yang muncul di trailer terbaru ini.

BACA JUGA: 6 Kekuatan Boruto ini Bukan Warisan Naruto!

Trailer Baru Film One Piece: Red

Misalnya, yang pertama adalah kita mendapatkan konfirmasi bahwa Uta memiliki “kekuatan” melalui nada atau pun lagunya. Kedua, dalam salah satu momen kita melihat bagaimana Shanks pergi meninggalkan sebuah desa Foosha sambil juga meninggalkan sang anak. Dalam narasinya, Uta sempat mengatakan kepada Luffy bahwa Shanks sudah meninggalkannya. Namun, Luffy kemudian menjelaskan ada alasan Shanks melakukan hal tersebut.

Menurutnya, Shanks sengaja meninggalkan Uta di desa Foosha demi menyelamatkan nyawanya. Sayangnya, masih belum ada penjelasan jelas mengenai apa yang Luffy maksud tersebut. Namun, alasan yang paling masuk akal adalah apa yang Shanks lakukan sama dengan apa yang Roger lakukan terhadap Ace. Bedanya, jika Roger menitipkan Ace kepada Garp, maka Shanks menitipkan Uta kepada sosok lainnya. Bisa jadi sosok yang sudah merawat Uta selama ini adalah sosok Gordon, karakter misterius yang kabarnya memiliki koneksi dengan Uta.

BACA JUGA: Charlie Cox Kembali Jadi Daredevil di Spider-Man: Freshman Year!

One Piece Film: Red akan mulai tayang pada Agustus mendatang di Jepang. Untuk Indonesia sendiri, film ini akan tayang pada September 2022 mendatang. Namun, belum ada tanggal resminya. Mengingat film ini menjadi bentuk perayaan 25 tahun One Piece, tentu akan ada banyak hal luar biasa yang muncul dalam ceritanya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Geeks!