Bocoran untuk chapter 71 sendiri memang masih belum rilis untuk saat ini, namun ada beberapa prediksi yang mungkin akan terjadi di chapter tersebut.

BACA JUGA: Preview Dragon Ball 85: Vegeta Ditaklukan?

Pertama, chapternya akan memperlihatkan bagaimana nasib dari Amado. Pasca keberhasilan Code dan Eida menculiknya, Amado tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti apa yang Code inginkan. Dan akhirnya dia pun melepaskan limiter Code.

Di panel terakhir chapter 70, kita melihat bahwa Kawaki sudah siap untuk menghabisi nyawa Amado. Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi di chapter 71.

Pertama, Code mungkin tidak jadi membunuh Amado karena dia merasa bahwa Amado masih bisa sangat berguna terutama untuk misi besarnya, yaitu membangkitkan kembali pohon suci. Amado bisa menjadi orang yang mengurus semuanya.

Kemungkinan kedua adalah Kawaki dan para shinobi Konoha akan datang untuk menyelamatkan Amado. Seperti yang pernah muncul di artikel sebelumnya, bahwa Kawaki mungkin bisa menggunakan teleportasi dari Karma yang dia miliki. Atau bisa juga mereka melacak keberadaan Code melalui bekas Claw Mark yang dia tinggalkan. Selain itu, Sasuke pun saat ini sudah tahu di mana lokasi dari markas Code.

BACA JUGA: Boruto: Mengenal Doujutsu Langka Tenseigan!

Prediksi selanjutnya adalah mungkin kita pada akhirnya akan melihat pertarungan epik antara Code melawan Kawaki dan juga Boruto. Dalam pertarungan ini, Boruto mungkin masih belum bisa mengendalikan Karma yang dia miliki.

BACA JUGA: Boruto: Ini Ancaman Terbesar Klan Otsutsuki!

Namun, hal berbeda terlihat dari sosok Kawaki. Pertarungan tersebut akan menjadi pertarungan yang sangat sengit antara kedua karakter tersebut. Prediksi selanjutnya, mungkin kita akan melihat bagaimana pengkhianatan dari Eida. Seperti yang kita ketahui, Eida begitu mencintai sosok Kawaki.

Eida Akan Berkhianat?

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.