Eida bahkan tidak ingin jika Kawaki terluka sedikit pun pun. Bahkan, kaburnya Eida dan Code sendiri karena kemunculan dari sosok Kawaki. Melihat pertarungan antara Kawaki dan Code membuat Eida akhirnya merasa bahwa dia harus menghentikan pertarungan tersebut.

Namun, Code yang sudah mendapatkan kekuatannya kembali merasa bahwa dia sudah tidak lagi membutuhkan Eida. Dan hal ini pun mungkin akan menjadi awal pengkhianatan dari Eida, di mana dia akan membantu Kawaki dan Boruto untuk menghadapi Code. Jika hal tersebut benar terjadi, tentunya akan menarik bagaimana ketiga karakter tersebut bekerja sama untuk mengalahkan Code.

BACA JUGA: Boruto: Para Otsutsuki ini Masih Hidup!

Bekas Luka Boruto

Selanjutnya, banyak yang memprediksi bahwa di pertarungan ini kemungkinan akan menjadi penybebab dari Boruto mendapatkan bekas luka di matanya. Seperti yang kita ketahui, pada masa yang akan datang Boruto akan memiliki bekas sayatan di matanya.

Sebagian fans memprediksi bahwa hal tersebut terjadi akibat ulah Kawaki. Namun, setelah melihat kekuatan Code, banyak fans yang kemudian meyakini bahwa itu adalah ulahnya.

Hal tersebut juga diperkuat dengan kekuatan dari Code. Lengan Code bisa berubah menjadi senjata mengerikan dengan kuku tajam di ujung jarinya. Mungkin saja, bahwa luka bekas sayatan di mata Boruto tersebut merupakan akibat serangan dari Code.

BACA JUGA: One Piece: Resmi, Ini Detail Kekuatan Ryokugyu!

Dan serangan Code yang mengakibatkan luka di mata Boruto tersebut terjadi saat pertarungan ini. Dan menarik juga untuk menantikan apa yang akan Sasuke dan Naruto lakukan untuk menghadapi Code.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.