Meskipun cerita tentang Infinity Saga sudah berakhir, tentunya cerita masih terus berlanjut dan para fans sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan apa yang akan disuguhkan oleh Marvel Studios untuk Phase berikutnya. Dalam acara SDCC kemarin, Marvel Studios kembali mengisi acara tersebut dan mengisi panel di Hall H untuk mempresentasikan apa yang akan mereka suguhkan di masa depan.

BACA JUGA:

Dalam presentasi Marvel Studios, mereka mengumumkan berbagai rencana proyek film mereka untuk Phase 4 nanti. Selain itu, yang mengejutkan adalah pengumuman tentang rencana Marvel Studios untuk menghadirkan kembali sosok Blade di MCU. Yang menjadi perhatian adalah Wesley Snipes tidak akan lagi memerankan Blade, melainkan bintang dari True Detective, Mahershala Ali, yang akan menjadi Blade versi MCU.

Setelah pengumuman tersebut, banyak fans yang kemudian menduga jika Blade akan menjadi proyek film Marvel di Phase 4 nanti. Tapi, sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Pasalnya, dalam wawancaranya dengan Collider, Kevin Feige menegaskan jika Phase 4 akan berjalan selama 2 tahun dan mereka sudah memiliki proyek yang akan dibuat di Phase 4 tersebut.

Tidak ada nama proyek film Blade dalam Phase 4, terlepas Feige sendiri yang mengatakan jika perubahan bisa saja terjadi. Tapi, jika kita berkaca pada pengumuman tersebut artinya kemungkinan Blade baru akan mulai diperkenalkan pada Phase 5 Marvel Studios, yang diperkirakan akan dimulai pada 2022-2023. Kemungkinan lainnya adalah Blade akan diperkenalkan di salah satu film Phase 4 sebagai cameo, sebelum kita melihat aksi solonya.

Marvel sendiri dikabarkan masih memiliki proyek film lainnya yang akan dikembangkan, diantaranya adalah Captain Marvel 2, Black Panther 2, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Mungkin Blade akan bergabung dengan tiga film yang sedang dalam pengembangan ini di Phase selanjutnya.