Film Avengers yang dirilis pada 2012, mungkin menjadi titik awal bagi beberapa film selanjutnya di MCU. Tapi, beberapa film seperti Black Panther, Spider-Man: Homecoming, dan Ant-Man and The Wasp, memiliki titik awal cerita mereka sendiri yaitu pasca Captain America: Civil War. Dalam film tersebut, para Avengers harus terpecah menjadi dua kubu yaitu kubu Tony Stark dan Steve Rogers.

BACA JUGA:

Ternyata, selain ketiga film tersebut ada film lainnya yang memulai titik awal ceritanya pasca Civil War yaitu Black Widow. Hal ini diumumkan langsung oleh Marvel Studios dalam acara San Diego Comic Con. Dalam panel mereka di Hall H, Marvel memperlihatkan footage singkat dari filmnya kepada para pengunjung yang datang.

Footagenya sendiri dibuka dengan berbagai kalimat yang diucapkan oleh Natasha di berbagai film, dan berakhir di salah satu kalimat yang ada di film Civil War pada 2016 lalu. Kemudian berbagai adegan menegangkan muncul dan berbagai aksi pun sempat diperlihatkan secara sekilas. Para penonton juga bisa melihat penampilan dari Taskmaster sebagai villain utama di filmnya.

Ungkapan dari salah satu perkataan Tony Starklah yang menjadi pencetus berbagai kejadian di film Black Widow, yaitu “They’re coming for you (mereka semua akan mengejarmu)”. Filmnya akan menceritakan pertualangan Natasha Romanoff di Budapest. Karena sudah membantu Captain America dan Bucky Barnes, Natasha pun diadili oleh PBB, yang kemudian akan memburunya seperti seorang buronan.

Kemungkinan besar kita akan banyak melihat berbagai adegan Natasha di Budapest, Rumania, karena Budapest merupakan kota yang memiliki sejarah bagi Black Widow seperti dalam salah satu dialog dengan Hawkeye di fim The Avengers. Kita nantikan saja ya Geeks kejutan lainnya dari Marvel.