Marvel Studios mengungkap banyak informasi mengenai salah satu installment terbarunya, The Eternals. Mulai dari tangal rilis sampai para cast yang terlibat telah di umumkan di event San Diego Comic Con. Hal ini pastinya di sambut hangat oleh para penggemar, yang penasaran dengan informasi mengenai superhero baru di MCU ini.

BACA JUGA:

Terbaru, masih dari event yang sama, Marvel Studios membagikan concept art perdana untuk film ini. Bukan penampilan para karakter utama Eternals seperti Ikaris, Ajax, Dll. Tapi penampilan para Celestial yang tengah berjalan disebuah planet yang tidak diketahui. Simak gambarnya dibawah ini:

Sedikit informasi mengenai Celestial, di cerita komik, mereka merupakan makhluk kosmik yang berperan besar terhadap terbentuknya universe. Memiliki tampilan ber-armor dan tidak pernah memperlihatkan wajah maupun kulit dan memiliki tinggi sekitar 7500-an meter. Celestial juga diceritakan pernah beberapa kali mengunjungi Bumi setiap ribuan tahun, tercatat sudah 4 kali celestials berkunjung ke bumi dan “bereksperimen” dengan manusia.

Kehadiran Celestial di film Eternals sebenarnya adalah hal yang wajar, mengingat Eternals adalah salah satu ras yang diciptakan Celestial melalui eksperimen. Film ini juga rumornya akan menghadirkan asal usul X-Gen, yaitu Gen makhluk unggul layaknya Eternals.

Sampai sini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai alur cerita atau timeline di film Eternals. Namun dari berbagai bocoran yang ada, tampaknya film ini akan menjadi salah satu film kunci di Marvel Cinematic Universe phase 4.