Event San Diego Comic Con 2019 menjadi panggung bagi Marvel Studos. Berbagai informasi yang diumumkan hampir semua menjadi topik yang hangat dibicarakan oleh para penggemar. Namun dari semua informasi yang didapat, hampir tidak ada update mengenai film Avengers kelima.

BACA JUGA:

Namun dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Kevin Feige akhirnya memberi sedikit bocoran tentang film Avengers di phase terbaru. Ia mengungkapkan mengenai masa depan Avengers yang menurutnya belum menemukan momen yang tepat, alias terlalu dini untuk phase baru MCU yang saat ini tengah dibangun.

 

 

“Itu (tim Avengers selanjutnya) akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang kita lihat dari sebelumnya. Itulah yang menjadi tujuan Endgame. Ini akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan beberapa karakter yang telah anda lihat dan beberapa karakter yang belum Anda temui. ”

Mengingat sebelumnya juga Kevin Feige juga mengkonfirmasi bahwa film Blade akan masuk ke phase 5 MCU, maka bisa dipastikan jika sampai phase 5 tidak akan ada film Avengers. Mungkin hal tersebut adalah jalan terbaik, karena Marvel Studios dikenal cukup bersabar untuk membangun cinemtic universenya sematang mungkin, agar tidak mengecawakan ekspektasi para penonton.