Paramount Pictures adalah sebuah studio film Amerika yang didirikan pada tahun 1912. Merupakan salah satu studio film tertua di dunia, Paramount telah memainkan peran penting dalam sejarah perfilman Amerika dan dunia.  Paramount memiliki beberapa franchise film paling sukses dan ikonik dalam sejarah, termasuk “Star Trek”, “Indiana Jones”, dan “Mission: Impossible”. Film-film dalam waralaba ini telah menjadi bagian penting dari budaya populer. Nah menariknya, Paramount memiliki beberapa film action yang dianggap terbaik. Apa saja?

10Shooter

“Shooter” mengikuti kisah Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg), seorang penembak jitu mantan Marinir yang hidup dalam pengasingan di pegunungan setelah misi terakhirnya yang berakhir tragis di Ethiopia. Namun ketenangannya terganggu ketika dia dihubungi oleh kolonel pensiunan, Isaac Johnson (diperankan oleh Danny Glover), yang meminta bantuan Swagger untuk mencegah pembunuhan Presiden AS.

Setelah dijanjikan keamanan bagi dirinya dan istrinya, Swagger setuju untuk membantu. Namun dia segera mengetahui bahwa dia telah dikhianati dan dituduh melakukan pembunuhan tersebut. Dikejar oleh agen pemerintah dan dianggap sebagai musuh publik nomor satu, Swagger berusaha membersihkan namanya sendiri sambil mengungkap konspirasi yang lebih besar di balik segalanya.

Dengan bantuan rekannya, Sarah Fenn (diperankan oleh Kate Mara), dan mantan rekan Marinirnya, Donnie Fenn (diperankan oleh Lane Garrison), Swagger melakukan misi melawan waktu untuk membuktikan kebenarannya dan mengungkap kebenaran di balik rencana jahat yang telah direncanakan oleh orang-orang yang berkuasa. Film Paramount ini diadaptasi dari novel “Point of Impact” karya Stephen Hunter dan membintangi Mark Wahlberg.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/