Trailer terakhir untuk film Black Widow resmi dirilis oleh Marvel Studios pada Senin kemarin, Waktu Amerika dan trailernya kembali mengungkapkan banyak hal yang berkaitan dengan cerita yang ada di filmnya. Sebelumnya, Marvel Studios sempat membuat kaget seluruh fans Marvel dengan merilis trailer perdana tanpa diketahui banyak orang.

Dalam trailer tersebut, untuk pertama kalinya kita melihat berbagai elemen yang ada dalam kehidupan Natasha dahulu seperti keluarganya, dan bahkan suaminya. Dalam trailer terbaru ini, kita diajak untuk lebih dekat melihat berbagai hal yang berkaitan dengan filmnya. Apa saja?

Taskmaster Menyerang Black Widow

Pertemuan pertama antara Black Widow dan Taskmaster benar-benar sangat epik, dimana sang villain mengejar Natasha yang berada di dalam sebuah mobil dan kemudian meledakannya. Natasha mengambil senjatanya dan mencoba melawan, tapi kemudian dia menyadari bahwa Taskmaster bukanlah villain yang biasa dia hadapi. Dia mampu menirukan berbagai macam gaya bertarung, termasuk kemampuan bertarungnya.

Taskmaster Mempelajari Gaya Bertarung Black Widow

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Taskmaster bukanlah sosok villain biasa karena dia mampu menirukan apapun gaya bertarung atau gerakan dari apa yang dia lihat. Dan dalam trailer ini, terlihat dalam salah satu adegan dimana Taskmaster melihat sebuah tayangan dan mempelajari gerakannya yang mana gerakan tersebut adalah ternyata milik Natasha.

Selain mampu menirukan gaya bertarung Natasha, dalam trailer juga diperlihatkan jika Taskmaster mampu menirukan kemampuan memanah milik Clint Barton, kemampuan menggunakan tameng yang mirip dengan Captain America, dan juga yang paling baru adalah dia mempelajari gerakan dari Black Panther. Hal ini menunjukan jika Taskmaster memiliki dendam pribadi terhadap Natasha.

Taskmaster Mengendalikan Red Room

Bisa jadi salah satu pengungkapan misteri yang paling besar dari trailer terbaru ini adalah informasi tentang Taskmaster yang mengendalikan Red Room. Yelena menjelaskan bahwa para Black Widows yang sedang dalam masa pelatihan dimanipulasi oleh Taskmaster. Mereka semua sadar jika mereka dimanipulasi, namun mereka tidak memiliki pilihan lain.

Red Room sendiri merupakan salah satu proyek rahasia pemerintah Soviet yang biasa disebut program Black Widow, dimana mereka akan melatih gadis-gadis muda untuk menjadi seorang pembunuh terlatih. Yelena Belova dan Natasha pun sebenarny berasal dari program yang sama. Mereka dilatih banyak hal, seperti membunuh, menggunakan senjata, spionase, taktik, dan hal lainnya.

Natasha Bertarung Melawan Black Widow

Dengan banyaknya agen Black Widow yang berada dalam kendali dari Taskmaster, bukan hal yang aneh jika mereka kemudian dikirim untuk menghabisi nyawa dari Natasha dan juga Yelena. Hal ini akan menjadi menarik, karena mereka berada di program yang sama sebelumnya, dan dengan tujuan yang sama. Meskipun keluarga Natasha siap membantunya, dengan jumlah Black Widow yang mencapai puluhan atau bahkan mungkin ratusan mereka, khususnya Natasha, tentunya akan merasa terpojok.

Topeng Iron Maiden

Dalam salah satu adegan yang mungkin bisa saja terlewat, ada sebuuah Easter egg menarik yaitu topeng yang sangat mirip dengan topeng milik Iron Maiden. Dalam cerita komik Marvel, salah satu rekan Natasha, Melina Vostokoff, merupakan sosok dibalik topeng Iron Maiden. Dia adalah seorang pembunuh dai Russia yang hidup dalam bayang-bayang Black Widow Natasha, dan dia pun benci akan hal itu. Apakah filmnya akan menampilkan plot twist yang sama dengan versi komik masih harus kita tunggu.

Taskmaster Menirukan Gerakan Black Panther

Taskmaster sepertinya sudah mengawasi setiap pahlawan yang muncul, khususnya para Avengers. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya kemampuan yang dia kuasai, termasuk dia memiliki kuku tajam di ujung sarung tangannya yang kemungkinan hal itu menirukan gaya dari Black Panther. Black Panther sendiri pertama kali muncul dalam cerita Captain America: Civil War, dan dia pun menjadi sorotan publik. Wajar jika kemudian Taskmaster mampu mengenalinya atau mencari videonya yang sedang bertarung.

Menirukan Gaya Iron Man

Jika Taskmaster sudah mempelajari berbagai hal tentang Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan Black Panther, dia juga tentu sudah mempelajari gerakan dari Iron Man. Meskipun sebagian besar kemampuan bertarungnya berasal dari armor yang dia bangun, masih ada berbagai gerakan yang bisa ditirukan oleh Taskmaster. Dalam trailer ini, diperlihatkan jika saat Taskmaster dan Natasha jatuh dari ketinggian gerakannya sangat mirip denghan Iron Man ketika terbang.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.