Setelah sukses dengan musim pertama, live action One Piece dari Netflix akan berlanjut ke Season 2. Dan sekarang, ada beberapa update informasi tentang musim terbaru yang terungkap. Informasi ini datang dari What’s On Netflix, situs yang didedikasikan untuk semua hal yang berkaitan dengan tayangan di Netflix. Mereka menerbitkan laporan tentang musim kedua One Piece, di mana disebutkan bahwa musim kedua akan rilis pada tahun 2025.

Menurut laporan tersebut, One Piece Season 2 ditargetkan untuk dirilis pada tahun 2025 setelah memulai proses syuting pada bulan Juni 2024.Jika laporan baru ini benar, pengambilan gambar musim kedua One Piece agak tertunda sedikit, tetapi akan dimulai pada musim panas di Cape Town, Afrika Selatan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa musim kedua akan melakukan syuting selama sekitar tujuh bulan, sehingga produksinya akan rampung pada Januari 2025. Oleh karena itu, para penggemar sudah berspekulasi bahwa series ini akan ditujukan untuk dirilis pada akhir musim panas tahun depan. Tentu saja, belum ada tanggal rilis pasti yang dibagikan oleh Netflix.

Berita besar lainnya tentang musim kedua One Piece yang kita dapatkan minggu ini berhubungan dengan krunya. Awal tahun ini, dipastikan bahwa co-showrunner Steven Maeda akan hengkang dari proyek One Piece ini untuk bekerja dalam series Percy Jackson and the Lightning Thief milik Disney. Sekarang, kita tahu siapa yang akan menggantikan tempat Maeda. Ternyata Joe Tracz akan bergabung dengan Matt Owens sebagai co-showrunner dan produser eksekutif.

Buat Geeks yang belum nonton, kalian bisa menyaksikan live action One Piece musim pertama di Netflix. Seriesnya menceritakan tentang seorang anak bernama Monkey D. Luffy, yang terinspirasi untuk menjadi bajak laut setelah mendengarkan kisah-kisah tentang bajak laut “Red-Haired” Shanks. Tetapi kehidupan Luffy berubah ketika ia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis Gum-Gum dan mendapatkan kekuatan untuk meregangkan tubuh seperti karet. Bertahun-tahun kemudian, dia bersumpah untuk menjadi raja bajak laut, sehingga Luffy memulai petualangannya.  Kita tunggu aja ya Geeks perilisan musim keduanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/